Trial Game Asphalt Putaran 3 Solo : Penampakan Layout dan Jadwal Race “Kuncinya Skill Pebalap”

205
sumber:trialgamed.id

Otospeed.id – Tak terasa putaran 3 gelaran Trial Game Asphalt (TGA) akan digelar di sirkuit Stadion Manahan Solo 6 – 7 Juli 2018, putaran 1 dan 2 sukses diselenggarakan di Mijen Semarang dan Maguwoharjo Jogja kini Solo akan menjadi tempat berlaga para pebalap.

Membahas soal layout sirkuit di Manahan Solo memang sangat berbeda dengan sikuit di Mijen dan Maguwoharjo, sirkuit yang terletak di Manahan Solo ini lebih kurang luas. “Di sini (Manahan) memang tidak seluas Mijen atau Maguwoharjo, kita maksimalkan lintasan yang ada dan malah lebih bervariasikan setelah 2 putaran awal dengan trek yang lebih high speed,” ujar Jim Sudaryanto selaku Pimpinan Perlombaan TGA.

kegembiraan doni tata waktu trial game jogja

Sirkuit Manahan Solo ini memiliki panjang lintasan 850 meter dengan lebar 7-10 meter ini akan disulap oleh Genta Auto&Sport menjadi sirkuit yang benar-benar megah dan bakalan menjadi balapan yang sungguh menarik, layout di sirkuit tersebut akan ada 9 hingga 10 tikungan. Pokoknya sirkuit di Manahan Solo berbeda dengan sirkuit Mijen dan Maguwoharjo yang mana speed high kunci keberhasilan meraih juara, kalau di Manahan para pebalap harus bisa mengontrol emosi khususnya dalam hal mengatur dan mengontrol gas serta pengereman.

Pada putaran 3 ini pebalap asal Jogja Doni Tata dipastikan akan ikut bertarung dan juga akan mengulang kesuksessannya di putaran 1 dan 2 pada kelas FFA 250 dan 450, semua pebalap terhebat dan terbaik akan menggoyang sirkuit Manahan Solo.

Gelaran TGA ini akan digelar pada hari Sabtu Malam, sambil menikmati suasana Kota Solo dan juga menikmati balap di malam hari akan menjadi sesuatu yang bisa dikenang apalagi. Tunggu apalagi speed lover’s ayo datang, ikut dan saksikan kejuraan Trial Game Asphalt Putaran 3 di Manahan Solo 8 Juli 2018 Sabtu “Nyali Aja Ngga Cukup”. |OS2

sumber:trialgame.id

Baca Juga : http://otospeed.id/trial-game-asphalt-round-2-doni-tata-the-king-kelas-ffa-450/

Baca Juga : http://otospeed.id/trial-game-asphalt-round-2-farudila-adam-memimpin-kelas-trail-175-open/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here