VW Drag Day Surabaya 2018 Tandai Ulang Tahun VSC ke-35

0
183

Otospeed.id –  Dalam rangka Ulang Tahun  Volk Wagen Club Surabaya (VCS)  ke – 35 Sabtu (7/4) di Park Sirkuit Kenjeran Surabaya diselenggarakan VW Drag Day 2018, ini membuktikan bahwa eksistensi Club VW Surabaya masih punya kalender kegiatan secara nasional.  “ Keseriusan itulah kita mengadakan VW Drag Day 2018 sebagai salah satu kegiatan di Ultah VCS ke 35 ini, peserta lumayan banyak bahkan hingga Jateng Bali dan Jabar “ jelas Ganton  salah satu personil VCS.

Dedy Ramadhani Pimpinan Lomba (COC)

Khusus hajatan VCS yang spektakuler ini  tim kreatif VCS bekerjasama dengan  IMI Jatim menggelar Dragrace khusus mobil VW. “  Kelas – kelas yang kita lombakan adalah 1600,1700,2000, Combi dan FFA VW, dan semua regulasi dragrace IMI kita pakai hanya juri scrutinering diminta khusus dari VW dengan berbagai ke khasannya “ Ucap Dedy Ramadhani selaku COC .

Hal tersebut semua bisa dibuktikan dengan keamanan pagar pembatas, park Ferme, Pit In dan Out Paddock dan kamar hitung beserta lampu start telah sesuai standart  peraturan IMI. Keseruan ini disemarakkan tak kurang 78 starter di 5 kelas yang dilombakan tadi.

kelas VW 2000 cc

Melihat catatan waktu mata kita akan dibuat berdecak kagum jika VW seri 1303 tahun 1961 asal Semarang mampu persingkat waktu di kisaran 8,7 detik di trek sepanjang 201 meter Park Sirkuit Kenjeran Surabaya. |ME

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here