Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah Mengikuti Kejurnas Extreme Offroad Racing di Serang Jabar, Offroad Semakin Solid

199

Otospeed.id – Sosoknya sangat kalem dan berwibawa beliau merupakan orang nomor 2 di Provinsi Sumatra Utara, beliau terpilih menjadi Wakil Gubernur Sumatra Utara nampak hadir dan mengikuti Kejuaraan Nasional Extreme Offroad Racing pada tanggal 28 -29 Juli 2018 kemarin di Serang Banten Jabar.

Bapak Musa Rajekshah (Wakil Gubernur Sumatra Utara)

Bapak Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck sudah mengikuti kegiatan balap Offroad Racing ini sudah bertahun-tahun bersamaan dengan keikutsertaanya di berbagai ajang Kejuaraan Otomotif seperti Rally, Sprint Rally baik lokal maupun Rally Nasional.  Pak Ijeck di dunia otomotif namanya sudah membuana dan komunitas otomotif juga sudah mengenal beliau. Di Tahun 2018 ini Pak Ijeck akan berusaha untuk dapat mengikuti 4 putaran Kejurnas Speed Offroad dan beberapa kegiatan otomotif lainnya.

Seperti penjelasan dari Pak Ijeck kegiatan otomotif yang beliau ikuti sudah diatur sebaik mungkin, sehingga tidak mengganggu pekerjaannya sebagai Wakil Gubernur Sumatra Utara.  “Kalau nanti jadwalnya bertabrakan, tentunya saya akan memprioritaskan tugas dan kewajiban saya sebagai Wakil Gubernur, karena hal itu menyangkut tanggung jawab saya kepada masyarakat Sumatera Utara”, tegas Pak Ijeck. “Ajang kegiatan Kejuaraan Nasional ini juga saya manfaatkan sebagai salah satu cara untuk mempromosikan Sumatera Utara, dimana tag-line “SUMUT BERMARTABAT” yang terpasang pada ke-4 (empat) sisi kendaraan,”tambah Pak Ijeck.

Pak Ijeck juga menjelaskan manfaat olahraga bagi kesehatan tubuh, dengan berolahraga membuat pikiran kita menjadi cerdas, konsentrasi lebih kuat, berfikir, menganalisa dan mengambil keputusan dengan cepat, semua berguna untuk melatih kecerdasan emosional, mencegah kepikunan, melatih reflex, serta menumbuhkan motivasi untuk meraih kemenangan dengan cara yang jujur dan sportif.

“Berbagai hobby saya yang sudah saya tekuni sejak lama ini, pastinya tidak akan mengganggu pekerjaan saya nantinya, ini semua akan saya sesuaikan dengan tugas utama  dan tanggung jawab saya sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara demi menciptakan SUMUT BERMARTABAT, kegiatan hobby saya ini juga sebagai sarana untuk memperkenalkan dan mempromosikan Sumatra Utara, kita sebagai masyarakat Sumatra Utara harus senantiasa memperkenalkan dan mempromosikan Sumatra Utara melalui berbagai cara yang kita bisa,”tambahnya.

Kegiatan olahraga juga merupakan salah satu cara untuk mengurangi penggunaan Narkoba pada generasi muda, dengan olahraga semua kegiatan negativ pasti bisa hilang. Salam Olahraga Otomotif. |OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here