WorldSSP 300 Donington Park Inggris : Salut & Bangga Buat Galang Hendra Pratama

0
33

 Otospeed.id – Sosok racer asal Kota Jogja ini membuat bangga bangsa Indonesia di kancah balap dunia WorldSSP 300 yang berlangsung di Donington Park Inggris (27 Mei). Namanya Galang Hendra Pratama , walapun umurnya masih terbilang muda prestasi di balap motor tidak bisa dianggap sebelah mata.

Pada ajang balap WorldSSP 300 Galang Hendra berada di start urutan 11, tapi berkat talenta yang luar biasa yang dimiliki Galang Hendra racer asal Jogja yang baru berusia 19 Tahun ini berhasil memperoleh point sebagai bekal melanjutkan race selanjutnya.

Galang Hendra merupakan racer binaan Yamaha Indonesia diusung dari tim Biblion Yamaha MotoX Racing, pergerakan di race SSP300 di urutan 11 sempat melorot ke urutan 12 namun berkat kegigihan dan juga skill yang mumpuni Galang Hendra berusaha merengsek naik, dan akhirnya sampai race selesai Galang Hendra Pratama berhasil finisih di urutan 9 dengan penambahan 7 point.

Mengendarai motor Yamaha YZF-R3 Galang Hendra Pratama tidak merasa takut dengan lawan yang notabene memiliki motor dengan power dan speed yang memiliki perbedaan signifikan. Sekali lagi selamat buat Galang Hendra yang sudah berusaha maksimal dengan motornya , pihak tim pasti akan bekerja keras untuk bisa bersaing dengan motor pabrikan lainnya. |OS3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here