WorldSSP300 Misano Italia : Galang Hendra Finish ke-7 “Rider Terbaik Yamaha YZF-R3”

0
82
foto:yamaharacingindonesia

            Otospeed.id – Kejuaraan balap WorldSSP300 hari minggu 8 Juli 2018 yang diselenggarakan di Srikutit Misano Italia pebalap Indonesia akhirnya bisa membuktikan sebagai pebalap yang layak diperhitungkan di kancah balap international, Galang Hendra pada race di Italia start di grid paling depan dengan total pebalap 40.

Galang Hendra Pratama yang terkabung di tim Biblion Yamaha Semakin di Depan MotoX Racing kali ini harus menyelesaikan balapan dalam 13 lap, perjuangan Galang Hendra patut kita berikan apreasi karena sudah berjuang untuk memenangkan kejuaraan tersebut. Pada lap 1 berjalan Galang Hendra sebenaranya sudah pada posisi 8 namun persaingan yang ketat Galang Hendra melorot menjadi urutan 12. Melewati persaingan yang ketat dengan skill dan kemampuan yang dimiliki Galang Hendra mencoba untuk menggeser pebalap di depan, akhirnya setelah melewati perjuangan gigih akhirnya Galang Hendra finish di urutan ke-7.

Walaupun finish ke-7 pencapaian Galang Hendra tetap menjadi pebalap terbaik diantara pebalap yang membesut Yamaha YZF-R3, Galang Hendra harus bersaing dengan pebalap yang mengendarai Ninja 400 dan RC390R yang sangat jelas memeliki mesin lebih besar, namun hal tersbeut tidak menghalangi Galang Hendra untuk balapan.

“Pada hari ini saya menyelesaikan balapan dan finish ke-7, hasil ini saya bahagia karena hal ini sangat penting untuk klasemen kejuaraan, saya berterimakasih kepada Yamha, tim saya, semua sponsor dan semua warga Indonesia yang sudah memberikan support, saya akan memberikan dan melakukan yang terbaik kembali ke podium pada balapan di Portimao,”terang Galang Hendra Pratama from Indonesia.

Mari kita berikan dukungan dan support kepada pebalap Indonesia yang melanjutkan balapan selanjutnya di Portimao Portugal pada tanggal 12-14 Semptember 2018.  |Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here