YAMAHA BG BALI CUP BALAP MOTOR – SUPERMOTO 2019 Negara : Kelas Veteran Paling Banyak Diminati

158
kelas veteran 2 tak 120 cc

                Otospeed.id – Negara, Bali. Speed Lovers semuanya. Apa kabar. Kali ini kita simak ajang YAMAHA BG BALI CUP BALAP MOTOR – SUPERMOTO 2019 yang diselenggarakan di komplek Kantor Bupati Jembrana Jl. Surapati Negara minggu kemarin (5/5). Banyak kelas yang dilombakan ini mengingat Bali sudah sekitar empat tahunan absen menyelenggarakan ajang balap motor.

Hasil kerja berang BG Automotif Club digawangi Totok Suyanto dan JMS 68 yang diprakarsai Putu Tresna Jamrud suskes mengundang para pemabalap dari NTB, Jateng , Jatim dan reunian bersama pembalap veteran 2 tak underbone se Bali. “ Kurang lebih 240 an starter di 24 kelas . Kita support para pembalap veteran se Bali dan Jawa agar bernostalgia kembali “ jelas Jamrud Tresna .

Putu Jamrud Tresna
Para pembalap veteran Bali

Nyata hasilnya, dari beberapa kelas 2 tak 125 cc. Bejibun para rider kawakan seperti Aan Ferdiansyah, Meke Mardika , Gde Arya K. Ashar Amin, sedangkan dari jawa Ada Hadi Kurniawan, Aghyl, Resi Hore, ferry dan dari beberapa klub motor Fizr. “Ini menjadi salah satu momentum bahwa para pembalap kawakan lama masih greget untuk nge gas lagi meski dengan motor seadanya seperti bebek goreng 2 tak 110 cc dan 120 cc standart, tak ada target meskipun harus rela datang ke Negara Bali demi ikutan kelas veteran, karena dulu juga sering ikut tim balap asal Gianyar Bali,“jelas Hadi Kurniawan tim Edomix HDK Racing asal Pasuruan.

Hadi Kurniawan Edomix HDK Racing
Azhar Amin

Tak hanya Hadi yang rela ‘nglurug ke Bali demi balapan kelas Veteran. Karena Azhar Amin dari Mataram juga gas pol demi kelas Veteran. Sang mantan pembalap tim Suzuki Puma itu masih bersyukur dengan podium ke 3 dibawah Hadi Kurniawan, pembesut no. 101 itu skill balapnya tak berkurang meski sudah tak muda lagi. Bagi Ragil pembalap sekaligus Tuner senior asal Probolinggo masih getol plintir gas Yamaha F1ZR nya, meski harus rela tanpa naik podium  |Me

Baca Juga : Hasil Lomba Yamaha BG Bali Cup Balap Motor dan Supermoto 2019 Negara Bali