Yamaha VR46 Master Camp Dimulai 22 – 26 Mei 2019

21
foto : motogp

             Otospeed.id WOW Mantaps!!!!. Yamaha dan VR46 Riders Academy segera dibuka mulai tanggal 22 – 26 Mei, edisi ke-7 ini akan dihadiri 5 pebalap terpilih yang saat ini sedang bersaing di kejuaraan WorldSSP300 sebagai bagian dari Yamaha Motor Europe Yamaha R3 Blu CruChallenge dan mereka sangat terampil karena mereka merupakan lulusan dari Camp Master.

Kelima pebalap baru tersebut yaitu Finn de Bruin (18) Belanda, Kevin Sabatucci (20) Italia, Jacopo Facco (19) dan Andy Verdola (16) dari Perancis serta Beatriz Neila (17) dari Spanyol yang merupakan peserta perempuan pertama di camp.

Program Master Camp ini dirancang khusus untuk mengembangkan bakat para pebalap, dan program tersebut sama seperti Yamaha Motor Europe, Yamaha R3 cRU Challenge merupakan kompetisi yang berlangsung di Kejuaraan Dunia FIM Supersport300 2019 selama 9 putaran. Master Camp telah disetujui oleh balap profesional karena program ini sebagai tempat untuk berlatih dan meningkatkan skill balap profesional.

foto : motogp

Proses berlatih para pebalap akan dilatih oleh pelatih yang memiliki pengalaman prestasi yang tidak diragukan lagi, semua kegiatan selama pelatihan ada Marco Belli dan Carlo Casabianca selaku pelatih kebugaran, peserta Blu cRU akan berlatih mengendari Autodrime di Modena di Galliono Park. Semuanya bentuk latihan di camp sudah dirancang dengan sempurna bagi pebalap Master Camp seperti mengendarai on road dengan YZF-R3s, MiniGP YZ85, off road YZ250F dan Yamaha YZ125. |@hm