YCR Boyolali 2019 : Bukti Kualitas IRC Tire di Kelas Aerox 155cc

65

Otospeed.id – Pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) minggu lalu di sirkuit Boyolali, menjadi bukti kualitas ban IRC Tire yang cukup mumpuni dipakai di motor balap apalagi di motor harian. Di YCR Boyolali (28 April) yang merupakan seri pertama, kelas  Yamaha Aerox 155 cc Standar Open atau disebut YCR12 sebagian besar peserta menggunakan ban IRC Tire.

Usut punya usut ternyata IRC menyiapkan ban khusus untuk motor Yamaha Aerox 155 cc tersebut, “Untuk balap Aerox ini memang kita buat khusus dengan kompon yang berbeda dan pastinya dengan spesifikasi balap. Ini special order. Yang pasti pula, IRC sudah menyiapkan ban untuk pengguna harian Aerox 155, “tukas Yanto Gondrong, salah satu ujung tombak promosi dari PT. Gajah Tunggal Tbk.

Yanto Gondrong, tim promosi IRC yang datang langsung di YCR Boyolali

Ukuran yang disediakan untuk depan ukuran 110/70-14 dan belakang 140/80-14, sebagai bukti bahwa ban produksi dari PT. Gajah Tunggal Tbk. Ini cukup berkualitas bisa dilihat dari juara 1 hingga 3 besar dalam kompetisi Aerox 155 ialah pengguna IRC Tire.

Sangat nyaman terutama untuk pengereman sangat baik dengan IRC, dan tentu saja motor menjadi lebih stabil, “tukas Rafik Indrian yang mengusung pasukan Danang Azkia Balqie.

 

 “Ini saya pertama kali balap dengan Aerox 155. Dengan Ban IRC, motornya enak diajak menikung. Termasuk stabil saat masuk dan keluar tikungan, “tutup Azi Zihad yang meraih podium juara dalam nama tim FBRT CLD RBT 34 Strokes55. OS1