Yogyakarta Anniversary VSC Nite Race 2018 : Rizky Nugraha Jawara Kelas Matic 130cc TU Terbuka

0
49
Rizky Nugroho

Otospeed.id – Ajang balap bertitle Jogjakarta Anniversary VSC Nite Race dilangsungkan di Sirkuit Stadion Mandala Krida (2/6) kejuaraan ini dalam rangka HUT Kota Jogja. Total kelas yang direncakan dari 20 kelas sejalan dengan race yang sudah jalan ada 6 kelas yang dibatalkan yaitu MP1, MP2, Matic 115cc Std Wanita, Matic 130cc Std Wanita, Matic 150cc TU Terbuka dan Bebek 125cc 4T TU Terbuka.

Pembatalan kelas paling banyak ada di kelas matic, ada satu kelas matic yang bisa dilombakan yaitu Kelas Matic 130cc TU Terbuka, di kelas ini tercatat 6 starter dari Jateng dan DIY, di kelas ini menobatkan Rizky Nugroho asal Solo dari tim CALLYSTA JAYA RACING FUCK OULLS TEAM, sedang racer wanita Puput Cribo dari tim SHAFIRA DK 147 CCRT UNLOCK harus puas di podium 4.

“Juara di kelas matic 130cc TU Terbuka ini di Bulan Ramadhan sangat berkesan apalagi aku menang di kelas ini,”terang Rizky Nygroho.

Jangan tergesa-gesa pulang race masih akan tetap dilanjutkan habis sholat terawih, tunggu apalagi yang masih ada di jogja segera datang ke Mandala Krida Kota Jogja.|OS2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here