Yogyakarta Anniversary VSC Nite Race : Dominasi Wahyu Nugroho di Kelas Pemula

0
144

Otospeed.id – Kembali exist gelaran nite road race garapan Ventura Sport Club (VSC) dengan title kejuaraan “Yogyakarta Anniversary VSC Nite Race 2018”, event balap motor road race yang dilangsungkan di Sirkuit Mandala Krida (2 Juni) ini dilombakan 14 kelas.

wahyu nugroho,vsc nite race
wahyu nugroho

Event ini dalam rangka memperingati HUT Kota Jogja dimana wilayah Yogyakarta merupakan barometer otomotif Indonesia, tidak hanya itu saja di dunia balap Jogja juga banyak melahirkan racer-recer berprestasi baik di tingkat Regional, Nasional bahkan ada yang bertanding di tingkat International. “Event ini dalam rangka memperingati HUT Kota Jogja, di Bulan Ramadhan ini kami menghadirkan balapan malam yang kami sajikan lebih menarik serta meningkatkan semangat dan jiwa sportifitas,”terang Pak Najib.

Pak Najib
Opening Pak Najib

Lanjut ke lintasan dulu cak, ada sesuatu yang patut untuk diulas khususnya di bebek pemula, dominasi Wahyu Nugroho di kelas MP3, MP4 dan MP5 diborong semua oleh Wahyu Nugroho, dengan membawa motor Yamaha di kelas bebek 150cc 4T TU Mix Pemula dan kelas bebek 125cc 4T TU Mix Pemula Wahyu Nugroho yang tergabung di tim MADU KRISTAL WONOGIRI GDT YMR berhasil mengasapi pebalap lainnya.

Sedang pebalap tuan rumah Tommy Richard Orlando harus puas podium ke-2 di kelas 125cc 2T TU Underbone Terbuka sedang Irfan Riyadoh juga harus puas di urutan ke-4. “Persaingan kali ini sangat ketat semua racer menunjukkan kemampuan dan kecepatan motor juga sangat kencang, hasil ini sebagai pembelajaran untuk lebih baik lagi,”terang Irfan Riyadoh. |OS1

Baca Juga :http://otospeed.id/hasil-kejuaraan-yogyakarta-anniversary-vsc-nite-race-2018-2-juni/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here