Yogyakarta: Nasmoco Gelar Talk Show Digital Festival Week, Bidik Kaum Milenial di Era Digital

Otospeed.id Jogja. Selalu menyuguhkan event yang spesial dan menginspirasi, Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY kembali menggelar sebuah acara dengan berbagai inovasinya yang menarik. Kali ini membidik kaum milenial dan generasi muda dengan tema Avanzanation 2018 Digital Festival Week.

Dikemas dalam bentuk Talk Show dan Coaching Clinic, event yang dihadiri para kawula muda yaitu para mahasiswa ini digelar di Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Kamis (20/9). Yogyakarta menjadi kota yang ke-4 dari total 5 Kota yang akan disinggahi talk show ini, setelah sebelumnya sukses terselenggaran di Kota Tegal, Purwokerto, dan Solo. Dalam waktu dekat rangkaian event Avanzanation 2018 ini juga akan singgah di Kota Semarang dengan menghadirkan para narasumber pilihan yang populer di era digital.

Pada kesempatan ini, talk show digital fastival week di Yogyakarta menghadirkan tiga narasumber yang bisa dibilang cukup populer di kalangan youtuber, vlogger dan sosial media seperti Mas Wahid (youtuber dan reviewer), Aditya Rahadi (founder fastnlow.net) dan Abimanyu Fermadi pebalap cilik sekaligus selebgram (artis instagram).

Pengisi acara talk show saat berbagi ilmunya untuk menjadi youtuber, selebgram, hingga pebalap cilik dengan fans bejibun di sosial media
Pengisi acara talk show saat berbagi ilmunya untuk menjadi youtuber, selebgram, hingga pebalap cilik dengan fans bejibun di sosial media

Para peserta yang mengikuti talk show akan mendapatkan berbagai pengalaman baru yang mungkin belum didapat di tempat lain. Menyuguhkan materi informatif seputar dunia digital dan tips atau trik bagaimana mengelola akun sosial media. Tidak hanya itu, para narasumber juga dengan senang hati membeberkan rahasia bagaimana membuat konten sosial media menjadi menarik sesuai passion dan profesi yang digeluti, hingga nantinya dapat membuka peluang mereka untuk menghasilkan dampak riil secara ekonomi .

Marketing Communication and Customer Relation Dept Head Nasmoco Group, Hari Setyawan mengatakan, talk show Digital Festival Week ini merupakan bagian dari rangkaian event Avanzanation 2018 yang digelar mulai Agustus hingga Nopember 2018.

“Kami berharap melalui talk show tersebut dapat berbagi pengalaman dan memberikan inspirasi tentang tren dunia digital saat ini terutama terkait sosial media atau dunia maya seperti youtube, instagram, twitter, facebook, dan lainnya tidak hanya sebagai media untuk menyalurkan eksistensi diri namun juga bisa menjadi sesuatu yang menguntungkan atau sebagai lahan bisnis bahkan profesi yang cukup menjanjikan”, jelasnya.

Penyerahan plakat sebagai bentuk penghargaan kerjasama baik Nasmoco dengan Kampus UNY, Yogyakarta.
Penyerahan plakat sebagai bentuk penghargaan kerjasama baik Nasmoco dengan Kampus UNY, Yogyakarta.

Avanzanation 2018 merupakan event spesial Nasmoco yang ditujukan kepada pengguna mobil Avanza di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Berbagai acara digelar seperti kontes digtial modification, vlog competition, showroom event, charity rally hingga puncaknya nanti Avanza Day dengan menggelontorkan total hadiah 30 juta rupiah.

“Avanza merupakan produk fenomenal Toyota yang mampu terjual menembus 1 juta unit lebih sejak diperkenalkan 2003 silam. Selama lebih dari 14 tahun, Toyota dengan 3 generasi Avanza-nya hadir menjawab kebutuhan sebagai mobil multifungsi dengan value yang tinggi, bahkan lebih dari sekadar mobil keluarga. Melalui Avanzanation 2018 ini Nasmoco ingin berbagi kebahagiaan dengan pelanggan setia terutama pengguna Toyota Avanza di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta,” tambah Hari.

Sebagai informasi untuk pendaftaran peserta talk show, charity rally hingga kontes digital modification dan vlog competition, bisa mengunjungi web resmi klik di www.NasmocoAvanzanation2018.com dan menangkan hadiahnya. l And