2024 Koizumi dan TRAstar Bergabung di ONEPRIX???  

Otospeed.id – Semarang. Lagi-lagi KOIZUMI dan TRAstar bikin penasaran, bakal ada manuver apa nih di 2024 mendatang setelah Sabtu – Minggu (11-12/11) kemarin di gelaran Final ONEPRIX, Petinggi brand racing part handal karya anak bangsa tersebut terpantau wara-wiri di Sirkuit Mijen dan sesekali terlihat serius mengamati jalannya balap.

Teguh Raharjo jajaki peluang kerjasama dengan ONEPRIX 2024 mendatang

“Kami memang sedang mempelajari dan mengamati sekaligus menjajaki peluang untuk tahun depan (2024) KOIZUMI dan TRAstar bergabung support di ONEPRIX”, ungkap Teguh Raharjo, petinggi KOIZUMI dan TRAstar.

Bersama Andreas Somawidjaya (Head Pirelli Department Domestic Marketing Division PT Astra Otoparts Tbk.) dan Raymond Gunawan (Komisi Teknik PP IMI)

Wow.. bakalan makin seru nih kayaknya musim balap mendatang dengan bergabungnya KOIZUMI dan TRAstar di ONEPRIX.

2024 Bakal tambah logo KOIZUMI dan TRAstar??

Selain itu kehadiran Teguh dan tim juga sekaligus menyambangi tim-tim balap support by KOIZUMI yang mengikuti gelaran balap kali ini. Tercatat beberapa tim unggulan yang dipersenjatai dengan racing part KOIZUMI diantaranya RH57 Racing Team, Dr. Jack Zyrof AMRF BKMS, Sawah Klasik Erzhet Racing Team, Oki Ristan Racing Team, Yamaha PRS Makassar dan AR Speed Race Koizumi Callysta Jaya.

RH57 Racing Team, salah satu tim yang disupport KOIZUMI

Ini adalah salah satu kebiasaan baik yang dibangun oleh KOIZUMI dan TRAstar yang selalu rajin menyambangi event balap untuk memberikan support langsung sekaligus membangun komunikasi intens dengan tim yang disupportnya tentang pengembangan part racing tim.

“Selalu ada diskusi tentang kebutuhan part racing masing-masing tim, mulai dari spek yang dibutuhkan sampai ke pengembangan part, semua kami akomodir dengan baik”, pungkas Teguh. | BL@CK_DJ