Trial Game Dirt 2023 Seri 4 Magelang – Hari Pertama Langsung Gass Polll Saling Kejar Mengejar Poin

                   Otospeed.id – Magelang. Seri ke-4 Trial Game Dirt (TGD) 2023 yang digelar di Lapangan Sedan, Bagongan – Magelang, Jumat – Sabtu (11-12/8) ini bakalan jadi seri yang seru dan kompetitif. Aksi-aksi seru para crosser papan atas tanah air bakal tersaji di event kali ini.

Hari pertama gelaran (11/8) sudah terlihat pertarungan seru. Kejar mengejar poin antara crosser untuk dapat menyabet gelar terbaik dan meraih poin tertinggi pada seri kali ini menjadi sinyal positif yang akan menambah keseruan jalannya race di Magelang ini.

Tak heran, jumlah poin beberapa crosser yang ikut di gelaran balap kali ini rata-rata terpaut sangat tipis. Sehingga kesempatan untuk bis menyodok ke peringkat yang terbaik masih sangat terbuka lebar.

Salah satunya di Kelas Campuran Open puncak klasemen dipimpin oleh Muhammad Excel dengan total poin sementara 70, yang dibayangi oleh Lantian Juan dengan total poin 69.

Di posisi 2 dan 3 juga tak kalah seru. Asep Lukman dengan total poin sementara 58 ditempel ketat oleh Ivan Harry yang mengantongi poin 56. Nah, terbayang kan kalau seri ini bakalan lebih sengit dan kompetitif dibanding seri sebelumnya.

“Persaingan sengit sudah terjadi mulai dari tiga seri TGD 2023 bergulir dan di Magelang ini juga kami prediksi akan lebih sengit dan ini sejalan dengan dengan tujuan 76Rider untuk menyajikan gelaran extreme sport kompetitif dengan balutan sport entertainment yang menghibur”, tutur Agnes Wuisan dari 76Rider selaku penyelenggara TGD. | BL@K_DJ