Daya Magnet Honda Monkey Luar Biasa,Semua Mata Tertuju Kepadanya

     Otospeed.idSpeedlover masih ingat dengan unit Honda Monkey terbaru???, iya motor tersebut tampil di acara Kustomfest 2019 yang diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC). Hadirnya motor Monkey tersebut menarik perhatian pengunjung Kustomfest.

“Dalam perhelatan Kustomfest 2019 ini kami menghadirkan Honda Monkey yang sangat ikonik. Kehadiran sepeda motor ini dapat menjadi pilihan bagi para bikers ataupun kolektor yang mendambakan sepeda motor dengan desain yang tak lekang oleh waktu, dibekali dengan fitur canggih, dan menjadi cara untuk mengekspresikan diri,” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang.

Baca Juga : https://otospeed.id/giias-2019-bsd-city-tangerang-honda-adv150-honda-monkey-menjadi-daya-magnet-pengunjung-giias-2019/

PCX Custom

Astra  Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepada motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menghadirkan unit ini sebagai langkah temu kangen dengan penggemar motor unik, ikonik dan kangenin. Dukungan fitur dan tehnologi yang menempel di Honda Monkey membuat motor ini semakin tampil beda.

Baca Juga : https://otospeed.id/tampilan-honda-monkey-lebih-iconic-fun-bike-berapa-harga-otr-area-jakarta/

Fitur panelmeter LCD dan speedometer yang bisa berkedip ketika dinyalakan serta odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indicator membuat Honda Monkey lebih funky. Anak kunci dengan wave pattern memiliki motif logo Old Wing. Model ini juga telah menggunakan teknologi answer back system untuk memudahkan mencari sepeda motor bagi pengendaranya.

Untuk itu Astra Motor Yogyakarta di acara Kustomfest 2019 mengajak komunitas motor Honda yang tergabung dalam CYBER, DAVINCI, HBSJ, ONCB, HSFCI, VRCI, VOID, dan VSM untuk bersama-sama menyemarakkan perhelatan Kustomfest 2019.

Dimulai dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, peserta melakukan city rolling menuju ke Jogja Expo Center (5/10). Sesampai di lokasi peserta diajak untuk mengunjungi area riding test, area #Cari_Aman, dan booth Honda Dream Ride Project 2019. Di booth Honda Dream Ride Project, terdapat tiga sepeda motor hasil modifikasi dengan basis Honda PCX150 yang merupakan karya 3 orang pemenang Honda Modif Contest 2018.

“Selain sebagai wahana untuk saling bersilaturahmi, melalui kegiatan ini kami ingin mengajak anggota komunitas motor Honda untuk memperoleh tren-tren terbaru dalam kustom culture. Ada banyak hal menarik di sini dan sesuai dengan karakter anggota komunitas motor Honda,”pungkas Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.|Tim