Dragon Lie Racing Exhaust Knalpot Racing & Harian Specialis 4 Tak, Produk Lokal Kualitas International  

Otospeed.id – Sukoharjo. Perkembangan balap motor Indonesia sangat cepat dan itu membawa aura positif usaha industri otomotif. Salah satunya bisnis knalpot lokal yang terus berkembang mengikuti perkembangan zaman.

Untuk kualitas yang diusung jangan ditanyakan lagi, dari kekuatan dan juga hasilnya dibandingan dengan knalpot luar tidak kalah. Namun jika kita melihat market share di lapangan memang banyak masyarakat jika tidak memakau produk luar kurang ciamik. Wah itu salah besar bro, coba tengok dan buktikan bagaimana knalpot lokal bisa bersaing dengan knalpot luar, salah satunya knalpot merk Dragon Lie.

Hery Menthix owner Dragon Lie Exhaust & Danang K Utomo

Dragon Lie Racing Exhaust ini diproduksi melewati proses yang panjang dan detail sehingga kualitas yang dihasilkan sangat sempurna. Kunci suksesnya Dragon Lie bisa berkembang pesat di dunia balap karena memiliki misi dan misi yang bagus. “Hadirnya knalpot racing 4T ini kami ingin memajukan bidang teknik balap lewat knalpot di kancah nasional, dan knalpot ini juga nyaman dana man buat balap ataupun harian,”ujar Hery Menthix owner Dragon Lie Exhaust.

Wujud perhatian dan bukti kerja nyata terlihat dari support Dragon Lie Racing Exhaust memberikan support ke tim balah yaitu Nirwan MRT Racing, GBRT Fastgass Victory Racing, SS1 Karya Fajar Timur Syakira Racing.

Buat sobat speedlover mari kita bersama – sama memakai produk lokal yang berkualitas. Untuk pemesanan knalpot Dragon Lie Racing Exhaust bisa langsung meluncur ke wilayah Sukoharjo dengan alamat Deresan Rt 2 Rw 7 Kelurahan Pondok Kecamatan Grogol Sukoharjo, atau bisa langsung menghubungi di nomor 082226407293. |@hm