Yamaha Jupiter Z1 Tahun 2020 Lahir Kembali, Harga 18 Jutaan OTR Jakarta   

            Otospeed.idJakarta. Siip dunia industri otomotif Indonesia sudah mulai bangkit nih. Yamaha Indonesia per hari kemarin (3/8) akhirnya mengeluarkan unit lama tapi dengan wajah baru yang lebih sporty. Masih ingat tidak ditahun 2003 dengan motor bebek Jupiter Z ??. Mestinya ingat to karena Jupiter Z pilihan dan idola anak muda pada waktu itu.

Kini di tahun 2020 Yamaha Jupiter Z1 sudah mengalami perubahan atau penyegaran warna, ada 3 warna warna Metallic Blue, Metallic Red dan Metallic Black. Warna baru yang diperlihatkan di Jupiter Z1 menjadikan motor bebek ini lebih sporty dan agresif. Perpaduan warna metalik menampah penampilan Yamaha Jupiter Z1 lebih elegan, ini yang membedakan Jupiter lama dengan sekarang.

Jupiter Z1 Tampil Lebih Sporty & Elegan

Warna yang sangat elegan dan tegas memberikan ciri khas tersendiri buat Yamaha Jupiter Z1. Lalu bagaimana dengan spek mesinnya ?. Soal tehnologi sudah injeksi sehingga power motor lebih bertenaga dan irit BBM ini yang banyak diimpikan konsumen Indonesia. Tidak hanya itu saja dukungan forged piston menjadikan mesin lebih awet dan kuat inilah tehnologi dari Yamaha.

Lebih keren lagi adanya aerodynamic air flow yang berfungsi untuk memberikan sirkulasi udara pada mesin agar tetap pada suhu optimal. Ssst untuk harga Yamaha Jupiter Z1 ini Rp 18.110.000 ON The Road (OTR) Jakarta. Nah yang seneng dengan motor bebek dengan tampilan sporty dan elegan pilihannya Jupiter Z1 saja. |Teo