Astra Motor Yogyakarta Gelar Kongkow Selow Bersama Honda & Gaby Manopode, Beli Honda ADV150 Dapat Oli Gratis Setahun

              Otospeed.id – Yogyakarta. Di tengah pandemi yang sampai saat ini belum juga selesai, diperlukan cara yang tepat supaya bisnis dan silaturahmi tetap bisa terjalin. Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah DIY, Kedua dan Banyumas. Menggelar acara talkshow bertajuk “Kongkow Selow bersama Honda melalui platform Instagram dan Facebook @hondaistimewa (18/9).

Acara talkshow ini dipandu Dipandu oleh pembawa acara Anton Black, Kongkow Selow bersama Honda menghadirkan Gaby Manopode yang dikenal sebagai influencer dan foto model di kalangan anak muda dan pecinta fotografi. “Honda selalu berupaya memberikan informasi produk terkini dan memberikan promo program yang selalu menarik untuk konsumen, baik itu pembelian secara tunai dan kredit. Harapannya konsumen dapat memilih sepeda motor Honda sesuai dengan kebutuhan masing – masing.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Kongkow Selow bersama Honda

Acara talkshow ini menampilkan produk–produk sepeda motor Honda yang diulas secara santai dan jenaka dengan menginformasikan keunggulan dari beberapa tipe sepeda motor Honda mulai dari Honda Genio, Honda ADV150, Honda Supra X 125 CW, dan Honda CB150R Streetfire. Hal ini merupakan bagian dari bentuk aktivitas Honda yang fokus untuk memberikan informasi terkini kepada pelanggan setianya.

Spesial untuk pecinta big scooter, mulai 1 Agustus – 31 Oktober setiap pembelian Honda ADV150 tipe apa saja  secara kredit di jaringan Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berhak mengikuti program Oli Motor Gratis (OMG).

Melalui Program ini, konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor pada periode yang telah ditentukan berhak mendapatkan oli gratis untuk perawatan berkala hingga satu tahun setelah pembelian. Oli gratis ini dapat diperoleh saat melakukan perawatan berkala ke-2 dan ke-3 di seluruh AHASS yang tersebar di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas. |Advertise