MXGP–TV Platform Baru MXGP Tahun 2021, Pengalaman Baru Pecinta Motocross

               Otospeed.id – Monaco. Infront Moto Racing dengan bangga dan senang hati memperkenalkan platform MXGP-TV baru. Melalu platform tersebut akan dihadirkan dan menawarkan pengalaman baru kepada para penggemar untuk menikmati semua konten video yang menakjubkan yang ditawarkan dunia MXGP.

Dimana platform OTT yang diluncurkan kembali, dan didukung oleh StreamAMG akan terus tersedia bagi penggemar balap secara LANGSUNG sesuai arahan dari Kejuaraan Dunia FIM Motocross, Monster Energy FIM Motocross of Nations, Kejuaraan Dunia Motocross Wanita, dan semua aksi Kejuaraan Eropa.

Situs yang sepenuhnya diperbaharui ini akan menawarkan pengalaman baru bagi pengguna MXGP-TV dalam menikmati semua konten eksklusif di setiap Grand Prix Kalender Balap MXGP, termasuk tayangan balap secara LANGSUNG, replay, highlight, lap GoPro, klip Fox Holeshot, Studio Show dan banyak lagi konten eksklusif – semua dari www.MXGP-TV.com.

Sedangkan parthner terbaru MXGP, Cleeng, akan mengelola aktifitas e-commerce di MXGP-TV dan juga akan memberikan dukungan bagi pelanggan.  Infront Moto Racing dengan senang hati mengambil langkah maju ini, untuk memberikan pengalaman baru bagi para penggemar MXGP di seluruh dunia untuk mengakses semua video luar biasa, disaat kami bersiap untuk musim menarik lainnya di tahun 2021 dimana Kejuaraan FIM Motocross Dunia juga sekaligus memperkenalkan lokasi balap baru di Oman, Belanda, Indonesia, Rusia dan Finlandia.

Penggemar memiliki kesempatan untuk melihat tayangan musim ini yang dimulai di Oman pada bulan April 2021 dan menikmati 20 seri putaran Kejuaraan FIM Motocross Dunia, termasuk kelas pendukung lainnya serta Monster Energy FIM Motocross Dunia, dengan membeli paket musim hari ini, semua dengan harga khusus dengan DI SINI.

“Infront Moto Racing sangat bangga dengan peluncuran MXGP-TV.com yang baru. Platform video sesuai permintaan ini akan memberikan pengalaman baru yang lebih baik untuk penggemar MXGP di seluruh dunia,”jelas David Luango, CEO Infront Moto Racing.

“Kami sangat senang bisa bekerja dengan Infront Moto Racing untuk lebih memperdayakan MXGP-TV.com. Tim mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membawa olahraga ini langsung kepada para penggemar dan kami berharap dapat mengembangkan olahraga ini langsung kepada penggemar, dan kami berharap dapat mengembangkan dan menumbuhkan layanan lebih baik di beberapa tahun mendatang,”ujar Hugo Sharman, CEO StreamAMG.

Ungkapan rasa senang dan Bahagia juga diutarakan oleh Giles Domartini, CEO dan Pendiri Cleeng. “Kami sangat senang dapat mendukung strategi langsung ke konsumen MXGP TV, dan bermitra dengan StreamAMG. MXGP-TV.com memanfaatkan tumpukan SRM Cleeng yang lengkap untuk memberikan pengalaman pengguna lebih baik dan hemat biaya, mulai dari management identitas dan penawaran pembayaran, dan penanganan pajak di banyak negara. Serta pengalaman layanan pelanggan multi Bahasa. ChurnIQ, solusi analitik bertenaga AI kami akan membantu MXGP TV menaikkan wawasan dan memperkuat retensi penggemar bala,”jelasnya.  |Press Release

Tentang StreamAMG :

StreamAMG memungkinkan organisasi bidang olahraga, media, dan untuk mengirimkan konten video langsung secara lebih baik dan sesuai permintaan dalam skala besar serta menawarkan pengalaman streaming yang luar biasa.

Telah diakui sebagai pemimpin teknologi video, streaming langsung, dan OTT olahraga, StreamAMG memberikan lebih dari 30 juta jam konten langsung dan lebih dari 10.000 acara per tahun kepada penonton di seluruh dunia. StreamAMG adalah layanan lengkap berbasis agensi OTT ujung ke ujung, menyediakan teknologi, layanan operasi, dan keahlian untuk beberapa pemain terbesar di industri

olahraga, media, dan taruhan. Perusahaan ini berdiri sebagai pemimpin dalam olahraga OTT, bekerja dengan The English FA , Matchroom Sport, AS Roma dan sebagian besar klub Liga Premier

Tentang Cleeng:

Cleeng adalah perusahaan Subscriber Retention Management (SRM ™). Tumpukan teknologi Cleeng sangat terkait dengan perjalanan pelanggan penuh, langsung dari pendaftaran dan transaksi awal, dan membantu perusahaan Media dan Hiburan menciptakan manajemen identitas yang luar biasa, penagihan berulang, dan pengalaman layanan pelanggan. Cleeng mendukung merek terkemuka di pasar seperti Sinclair Broadcast Group, Optus Sport, BroadwayHD, Hearst, McFit, dan lainnya untuk sukses dengan strategi Langsung ke Konsumen mereka.