Rossi Duetkan Luca Marini dan Marco Bezzecchi di MotoGP 2022 di Aramco Racing Team VR46

Foto:MotoGP

               Otospeed.id – Italia. MotoGP Musim 2022 bakalan lebih seru dan menantang, dengan hadirnya pebalap muda yang punta talenta luar biasa. Seperti anak didiknya Valentino Rossi (The Doctor) yaitu Luca Marini dan Marco Bezzecchi, musim 2022 akan berkolaborasi di VR46 Aramco Racing Team.

Posisi saat ini Bezzecchi masih bermain di Moto2 (SKY Racing Team VR46) mulai musim depan akan tampil di kelas MotoGP. Informasi ini sudah terdengar beberapa minggu, dan Rossi (Petronas Yamaha SRT) tampaknya telah mengkonfirmasi hal tersebut di MotoGP San Marino.

Musim 2022 Rossi akan menjadi bos di Aramco Racing Team VR46 yang baru dibentuk di Ducati musim depan, dan mengatakan bahwa Luca Marini (SKY VR46 Avinita) dan Bezzecchi akan menjadi rekan satu tim mulai tahun 2022.

“Kami telah bekerja keras selama bertahun-tahun karena kami tahu bahwa sayangnya cepat atau lambat saya harus berhenti tetapi kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Kami memiliki banyak pebalap akademi yang sangat kuat. Tahun depan akan ada empat di MotoGP. Bagnaia dan Morbidelli masing-masing akan berada di tim pabrikan Ducati dan Yamaha, dua tim terbaik, jadi mereka akan memulai dengan tujuan yang jelas untuk memenangkan kejuaraan dunia,” jelas Valentino Rossi.

“Kemudian kami juga memiliki Luca dan Bezzecchi dengan Ducati. Jadi Tavullia akan tetap menjadi hub penting di MotoGP dengan banyak pembalap, tim, dan banyak motor. Ini adalah hadiah kami untuk penggemar saya yang telah mendukung saya selama ini,” tutupnya. |Iswan