Journey Day 5 – Sambangi Ujung Tenggara Jawa Tengah

Otospeed.id – Wonogiri. Setelah Klaten, pada hari itu juga Jumat (25/3), Tim HBC Journey War On Drugs 2022 kembali melanjutkan perjalanan untuk meng-kampanyekan perang terhadap narkoba menuju kabupaten yang posisinya berada di ujung tenggara Propinsi Jawa Tengah yaitu Wonogiri.

Tak terasa Journey yang dilakukan oleh Honda Brio Community (HBC) Regional Jateng bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Jateng yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-20 BNN RI ini telah memasuki hari ke-5 dari 8 hari yang direncanakan.

Memasuki Pendopo Kabupaten Wonogiri pada pukul 18:00 WIB, tim disambut langsung oleh perwakilan Forkopimda Kabupaten Wonogiri, BNNK Surakarta, Kepala Kesbangpol Kabupaten Wonogiri, Kepala Dispora Kabupaten Wonogiri dan beberapa elemen masyarakat dan pemuda di Wonogiri.

Disambut oleh jajaran Forkopimda Wonogiri

Bupati Wonogiri Joko Sutopo yang dalam hal ini diwakili oleh  Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga dan Pariwisata, Haryanto STP., M.Hum. menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kehadiran Tim Journey di Kabupaten Wonogiri dalam rangka mengkampanyekan perang terhadap narkoba ini.

Nyanyikan Indonesia Raya bersama-sama

Dalam kesempatan ini Bupati juga menyampaikan komitmen dan keseriusan Pemkab Wonogiri untuk terus mengkampanyekan perang terhadap narkoba sehingga dapat  menekan angka prevelansi penyalah gunaan dan pengguna narkoba khususnya di Kabupaten Wonogiri.| BL@CK