MotoGP 2022 Misano : Vinales Semakin Mesra Dengan Aprilia RS-GP

Maverick Vinales Bersama Aprilia RS-GP

                        Otospeed.id – Misano. Berbeda dengan rekannya Aleix Espargaro di MotoGP Misano. Penampilan Maverick Vinales bisa move on dengan finish di posisi ketiga. Vinales mengawali dari grid awal dengan manis.

Sempat menduduki posisi dua di beberapa putaran, penampilannya sangat impresif. Namun performa yang menurun di putaran final menempatkannya di posisi ketiga tetapi dengan jarak yang baik dengan pembalap di belakangnya.

Kemajuannya dalam mengendarai Aprilia RS-GP semakin matang dan sudah mulai menyatu dengan motor.

Baca Juga : https://otospeed.id/motogp-2022-misano-strategi-aleix-espargaro-cukup-moncer-untuk-menentukan-juara-dunia/

Maverick Vinales Sukses Raih Podium di GP Misano

“Kami telah berkembang, tetapi kami tidak bisa berhenti di sini. Kami ingin menang! Saya memiliki kecepatan yang sangat baik hari ini tetapi saya tidak dapat menemukan ruang yang tepat untuk menyalip (Francesco) Bagnaia. Dia mengendarai balapan yang sempurna tanpa membuat kesalahan, sedangkan saya mulai berjuang sedikit lebih banyak pada titik tertentu. Daripada menabrak, membawa pulang poin dan terus belajar adalah penting mengingat balapan yang (menantang) akan datang. Kami akan memiliki kesempatan untuk menebusnya. Aprilia bekerja dengan cemerlang dan saya senang memiliki dua hari tes di sini,” jelas Maverick Vinales.

Dengan hasil di MotoGP Misano juara ketiga, menempatkan posisi Maverick Vinales berada di urutan delapan klasemen sementara MotoGP 2022. |OS,Foto:ApriliaRacing