Otospeed.id – Jakarta. PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) untuk empat merek di bawah naungan Piaggio Group (Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi) kembali sukses menggelar AFS Competition 2022, yakni kompetisi bagi seluruh jajaran after sales & service perusahaan di seluruh pelosok Tanah Air.
”Sejak pertama kali beroperasi di Indonesia pada 2011 silam, PT Piaggio Indonesia senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen merek-merek Piaggio Group yang kami pasarkan,” jelas Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.
Mengusung tema “One Team, All Winners to Provide Professionalism Service”, kompetisi kali ini dirancang sejalan dengan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia yang tak terlupakan bersama Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.
Dengan demikian, tujuan penyelenggaraan AFS and Service Competition PT Piaggio Indonesia 2022 berfokus pada upaya memperkuat sekaligus meningkatkan komitmen para tenaga after sales & service PT Piaggio Indonesia, dalam memberikan pelayanan profesional kepada seluruh konsumen dan pemilik sepeda motor premium khas Italia lansiran merek-merek Piaggio Group di Tanah Air.
“Salah satu wujud komitmen tersebut adalah dengan menyediakan dan selalu meningkatkan kemampuan dan ilmu pengetahuan dari tenaga ahli di bidang perawatan dan perbaikan kendaraan, mekanik yang berkualitas, ketersediaan suku cadang orisinal, serta mempermudah akses pembelian aksesori di berbagai dealer resmi kami di seluruh Indonesia,” tambahnya.
Sebanyak total 32 partisipan terbaik mengikuti AFS Competition 2022 dari seluruh dealer partner di Indonesia, Kompetisi ini sendiri berlangsung dalam dua babak, yakni babak penyisihan dan babak final. Melalui seleksi ketat dari awal hingga babak final, berikut adalah pemenang dari Aftersales and Service Competition PT Piaggio Indonesia:
“Selamat kepada seluruh pemenang yang telah mengikuti dengan antusias semua kurikulum training. Kami yakin kompetisi ini dapat semakin meningkatkan pelayanan profesional kepada konsumen, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh PT Piaggio Indonesia,” tutup Ayu Hapsari. |PiaggioIndonesia