Hasil Juara Race 3 Red Bull Rookies Cup 2024 : Progres Veda Lebih Optimal, Race 4 Bakal Lebih Tajam

Otospeed.id – Prancis. Tren positif per race diperlihatkan Veda Ega Pratama, pebalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), kembali menunjukkan tajinya di pertempuran balapn international.

Walaupun hasil kurang memuaskan di Race 3 kejuaraan Red Bull MotoGP Rookies Cup Round 2 yang berlangsung di Circuit Bugatti di Le Mans Perancis (11/5), perjuangan Veda layak diberikan apresiasi.

Pernyaata Veda Ega sebelum race berlangsung, “Hari ini adalah pertama kalinya saya berkendara di le mans, saya punya perasaan yang baik tetapi saya jatuh di kualifikasi jadi saya tidak bisa melakukan yang terbaik laptime, sekarang waktunya untuk beristirahat dan bersiap-siap untuk besok,” ujar Veda dengan penuh rasa optimus. 

Klasemen Sementara RedBull Rookies Cup 2024

Race 3 Veda berhasil finish di ke-10 dan berhak mendapatkan 6 poin, hasil ini menempatkan Veda berada di 13 klasemen sementara. Tetap semangat buat Veda Ega Pratama bikin bangga Indonesia, mari buktikan Race 4 yang bakal digelar hari ini (12/5) dan jangan lupa pantengin terus otopeed.id yang selalu update. |OS