Jalin Kerjasama Baik, KOIZUMI Hadir dan Support Kejuaraan Terbuka 1 Dekade GRASSTRACK ID

                   Otospeed.id – Semarang. Keberhasilan sebuah media (publishing) tentu tak lepas dari hubungan, dukungan dan kerjasama yang selalu terjalin dengan baik dengan semua pihak, dalam hal ini salah satunya adalah kerjasama dengan sponsor.

Seperti kerjasama yang terjalin antara KOIZUMI Part Racing Factory selaku produsen part racing berkualitas karya anak bangsa dan GRASSTRACK ID sebagai media yang khusus mengulas tentang seputar dunia grasstrack dan motocross.

Pada gelaran kejuaraan terbuka grasstrack-motocross yang dihajat dalam rangka memperingati satu (1) dekade (10 tahun) berdirinya GRASSTRACK ID, KOIZUMI turut hadir dan memeriahkan gelaran balap garuk tanah kali ini sebagai salah satu sponsor.

KOIZUMI selalu hadir di setiap gelaran balap bergengsi tanah air

GRASSTRACK ID adalah media yang focus di GTX-MX dan menjadi barometer pemberitaan, sumber informasi dan edukasi yang kompeten seputar GTX-MX, sehingga momen kebersamaan ini menjadi penting bagi KOIZUMI untuk menjalin kerjasama yang saling mendukung, apalagi event kali ini juga  dijalankan oleh Cleosa Management”, papar Teguh Raharjo, selaku owner brand KOIZUMI.

Sedikit informasi gaess.. Cleosa Management selaku racing organizer dan KOIZUMI memang telah beberapa kali menjalin kerjasama di gelaran event GTX-MX yang berkualitas. Ini juga menjadi salah satu dasar pemilihan KOIZUMI dalam menggandeng kerjasama event.

                  Ganjar Winasis selaku owner GRASSTRACK ID ketika ditemui oleh Crew OS di sela-sela gelaran balap menyampaikan rasa terima kasih atas kejasama dan support yang telah diberikan oleh KOIZUMI. “Semoga kedepannya, kerjasama dan hubungan baik ini tetap terjaga”, tutur Ganjar.

Ganjar Winasis, owner GRASSTRACK ID

Lebih lanjut, Teguh juga menuturkan bahwa kehadiran KOIZUMI di tengah event ini juga akan berdampak positif bagi tim-tim balap yang bekerjasama dengan KOIZUMI. Support dan dukungan moral selalu diberikan oleh KOIZUMI dengan hadir langsung dan berinteraksi dengan tim yang disupport di setiap event balap.

“Sukses dan terus berjaya untuk Mas Ganjar dan juga GRASSTRACK ID”, pungkas Teguh. | BL@CK_DJ