Ketenangan Andi Gilang Sukses Raih Podium 1 di MRS 2024 Round 2

Otospeed.id – Mandalika. Perjuangan penuh dramatis diperlihatkan Andi Faid Izdihar di ajang Mandalika Racing Series (MRS) 2024 Seri 2 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika Lombok, NTB (26/5).

Pebalap asal Bulukumba Sulsel yang bergabung di Astra Motor Racing Team (ART Yogyakarta) tampil mengesankan di Race 2 seri MRS 2024 Seri 2 hari ini Minggu 26 Mei. Setelah gagal di Race 1 Andi Gilang tidak mau mengulang kembali di Race 2, perlahan namun pasti Andi Gilang langsung bisa improve.Hal tersebut kembali membuktikan ketangguhan Honda NS250.

Hasil Race 2 MRS 2024 Round 2

Cuaca yang panas senada juga dengan persaingan di Race 2 ini kelas Nasional Sport 250cc. Total 10 lap yang harus diselesaikan, pada lap 1 – 5 Andi Gilang sempat tercecer di barisan belakang, namun dengan ketenangan dan bersabar akhirnya Andi Gilang mampu menggeser pebalap di depannya seperti Galang Hendra, Candra H, Gerry Salim dan Irfan Ardiansyah.

“Persaingan di race 2 sangat panas sama seperti kondisi cuacanya, dari hasil race 1 jadi pembelajaran bagi saya untuk bisa memperbaiki di race 2, dan dengan ketenangan serta konsisten akhirnya podium 1 bisa tercapai,” terang Andi Gilang. |OS,Foto:ART