MCR 2024 Surabaya : MCR Surabaya #2 Event Klub Yang Bernuansa Kejurnas Balap Motor

             Otospeed.id – Surabaya. Speed Lovers Road Race, MCR (Mata Panah Cup Race) putaran ke-2 di sirkuit permanen, Gelora Bung Tomo, Pakal-Surabaya (4-5/5), sejatinya adalah gelaran balap motor klub otomotif yang tergabung di IMI Pengprov Jatim. Namun dengan semakin terkanel dari berbagai provinsi, gelaran yang memang berbasis di Jawatimur tersebut kian hari kian berkembang, dan bahkan nyaris seperti Kejuaraan nasional balap motor .

Rinto Ari R. Ketua IMI Kota Surabaya

Betapa tidak, karena gelaran yang terselenggara sukses di sirkuit permanen kebanggaan Arek Suroboyo tersebut berjalan amat meriah dan lancar, dan sekaligus menjadi tontonan untuk masyarakat Surabaya yang sebentar lagi merayakan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731. “ Seiring berjalannya waktu, MCR yang sebenarnya adalah event balap motor Klub, berkembang dan seolah – olah  menjadi Kejuaraan Nasioanl Balap motor. Dan ini terindikasi dengan pesertanya datang dari berbagai provinsi juga para tim tangguh kian hari semakin mengikutinya “ papar Rinto A. Rahmanto ketua IMI Pemkot Surabaya.

Baca Juga :  Dimas Juliatmoko Persembahkan Juara Umum Expert Bagi Bonero Racing

Rudi Subagyo CEO Matapanah Production

Baca Juga : Race Sabtu, Dimas Juliatmoko Juara Kelas MCR1, Abdul Gofar Overtaking Benaya Farel Kelas SP2

Mengenai kelas – kelas yang dilombakan memang sama seperti Kejurprov atau kejurnas balap Motor. “Untuk kelas – kelas yang dilombakan sudah wajib dari PP-IMI, namun beberapa kelas supporting adalah kelas balap yang datang dari berbagai tim balap dan komunitas, dan itu biasanya dari daerah setempat , dan mengenai putaran berikutnya masih belum tahu, karena jadwal untuk 2024 sangat padat kita melihat jadwal senggangnya dan di sirkuit mana, dan semua manajer tim balap harus  di wajibkan registrasi untuk pendataan diri dan tim balapnya dan sebelum balap harus ikut briefing “ terang Rudi ‘Ceklek” Subagyo CEO Mata Panah Production.  |Me,MCR