Lantian Sukses Rebut Gelar Juara Umum Seri Perdana Trial Game Dirt 2024 Lewat Pertarungan Sengit

                      Otospeed.id – Semarang. Dahsyaaattt… Baru mengawali seri perdana Trial Game Dirt (TGD) 2024 yang berlangsung di Sirkuit Lapangan Garnisun, Semarang saja sudah menyajikan sebuah tontonan yang luar biasa, lewat aksi-aksi seru crosser-crosser papan atas yang sukses memuaskan dahaga para pegila balap motocross dan grasstrack.

Selama dua hari, Jumat (5/7) hingga Sabtu (6/7), publik pecinta balap garuk tanah Semarang disuguhi pertarungan sengit yang tersaji di empat kelas yang diperlombakan yaitu Free For All (FFA) Open, Campuran Open, Campuran Non Seeded, dan FFA Master.

Baca Juga : https://otospeed.id/hasil-juara-trial-game-dirt-2024-putaran-1-semarang/

Dan setelah dua hari bertarung, kali ini Lantian Juan yang sukses meraih gelar Juara Umum Seri Pertama Trial Game Dirt 2024 di Semarang. Lantian menorehkan akumulasi poin tertinggi pada Heat 1 hingga Heat 4 dari gabungan dua kelas utama yakni FFA Open dan Campuran Open.

Bukan hal mudah bagi Lantian untuk meraih gelar terbaik Seri pembuka ini. Rider asal tim Rizqy Motorsport ini harus berjuang keras dalam pertarungan sengit dengan M.Excel yang kali ini harus puas di posisi kedua dan Ivan Harry Nugroho di urutan ketiga.

Baca Juga : https://otospeed.id/m-zidane-new-comer-di-trial-game-dirt-2024-langsung-gebrak-rival-rival-seniornya/

Baca Juga : https://otospeed.id/tantangan-obstacle-baru-di-trial-game-2024/

“Saya senang bisa memenangkan gelar Juara Umum di seri perdana Trial Game Dirt 2024 di Semarang. Belajar dari pengalaman saat menjalani wet race di Trial Game Dirt 2023 Purwokerto dan Malang, saya berusaha tampil maksimal hingga heat terakhir FFA Open. Selisih 5, poin saya dan Ivan Harry cukup kejar-kejaran. Di Heat 4 tadi, Ivan Harry terjatuh sehingga catatan waktunya jadi cukup jauh dengan saya. Beliau menjadi lawan terberat saya di seri perdana tahun ini,” papar Lantian.

Trial Game Dirt selalu hadir sajikan suguhan atraksi balap seru dan menarik

Selain itu, hal yang menarik pada TGD 2024 Seri perdana, “Antusiasme para penggemar balap di Semarang sebagai seri pembuka ini sangat luar biasa. Performa para rider di lintasan juga sangat sengit dan menjadi hiburan yang menarik serta menegangkan untuk para penonton. Tentu kami berharap Trial Game Dirt tahun ini akan semakin kompetitif di seri-seri berikutnya #NyaliAjaGakCukup,” tegas Agnes Wuisan selaku penyelenggara. | BL@CK_DJ