Pasukan KOIZUMI Siap Tampil Maksimal di Swallow Cleosa Series Grasstrack Motocross Championship 2024

Otospeed.id – Semarang. Memasuki putaran ke-2 gelaran Swallow Cleosa Series Grasstrack Motocross Championship 2024 yang akan diselenggarakan Sabtu – Minggu (13-14/7) ini di Sirkuit Wanko Bubakan, Mijen Semarang, beberapa crosser dan tim yang disupport oleh KOIZUMI Factory Racing Part telah mempersiapkan diri untuk tampil dan bertarung maksimal di seri ini.

Bukan kaleng-kaleng gaess.. Beberapa crosser dan tim yang disupport oleh pabrikan part racing berkualitas karya anak bangsa ini telah membuktikan performa terbaiknya di seri pertama lalu dan kini menduduki posisi 5 besar di beberapa kelas yang disajikan di gelaran balap garuk tanah besutan Cleosa Management ini. Simak siapa-siapa saja mereka gaess…

Di Kelas Cleosa Trail Standart 155cc Pemula, Aldo Bilkis yang bernaung dibawah tim Devan Putra menduduki posisi ke-2 klasemen sementara dengan poin 22. Hanya terpaut 3 poin dengan Fabio Erlang yang berada di posisi 1 dengan total poin 25. Aldo juga berada di peringkat ke-4 Kelas Cleosa GTX Open dengan total poin sementara 98.

Aldo Bilqis #201, andalkan per kopling KOIZUMI untuk performa terbaiknya

Di Kelas Cleosa Trail Standart 155cc Open, M. Zidane AP yang berada di tim Kaisar Motor menempati posisi ke-2 klasemen sementara dengan total poin 41. Disusul Rivaldi Julian dari Honda Yukido yang menempati posisi ke-3 dengan poin 40. Di peringkat 4 juga ditempati pembalap Australia yang disupport KOIZUMI yaitu Hugo Lamare dari Rocket MX Bali.

Rivaldi Julian #92, Team Honda Yukido

Nah.. melihat jarak poin yang cukup tipis di beberapa kelas tersebut, pada seri ke-2 ini Pasukan KOIZUMI yang telah dibekali dengan part-part andalan KOIZUMI akan bertarung dengan maksimal untuk meraih posisi terbaik.

Diperkuat lagi dengan hadirnya Teguh Raharjo, pemilik brand KOIZUMI. Selain sebagai sponsor event, Teguh juga akan hadir langsung di sirkuit dengan formasi lengkap bersama tim untuk memberikan semangat buat pembalap dan tim yang disupportnya. |  BL@CK_DJ