BLACK DRAG BIKE SERIES 2024 Putaran 2 Semarang, Digelar di Bandara Lama A. Yani

Otospeed.id – Semarang. Yuhuuu… Speedlovers pecinta balap adu kebut lurus 201m tanah air, satu lagi nih, perhelatan balap drag bike paling bergengsi di tanah air bertajuk BLACK DRAG BIKE SERIES 2024, bakalan digelar di Kota Lumpia Semarang akhir pekan ini.

Event yang dibesut oleh Genta Auto and Sport selaku Event Organizer ini tepatnya akan diselenggarakan pada Hari Sabtu, 3 Agustus 2024, bertempat di Sirkuit  Non Permanen (NP) Skadron 31 AYC Penerbad, Bandara Lama A. Yani Semarang.

Dan di Semarang ini adalah seri yang ke dua, setelah seri yang pertama diselenggarakan di Sirkuit Blackstone Otomotif Sidoarjo, Jawa Timur beberapa waktu lalu yang menuai sukses besar dengan banyaknya starter yang ikut pada seri pertama lalu.

Sirkuit Bandara Lama A. Yani Semarang ini sengaja dipilih karena lokasinya yang sangat strategis karena berada di tengah kota, sehingga memudahkan bagi para penonton untuk menyaksikan balap kebut lurus paling bergengsi ini.

Masih seperti penyelenggaraan sebelum-sebelumnya. BLACK DRAG BIKE Putaran 2 Semarang ini juga masi akan disajikan dengan konsep sportainment dengan menggabungkan kemasan olahraga balap dan entertainment.

Selain keseruan balap, pengunjung bakalan dimanjakan dengan berbagai macam hiburan yang telah disiapkan, seperti DJ Performance, Freestyle dari Freestyler juara Asia Wawan Tembong yang bakal membesut motor listrik dari Polytron. Dan yang berbeda dari seri sebelumnya, khusus di Semarang nanti juga akan dimeriahkan dengan suguhan BLACK MODIFY, kontes motor-motor modifikasi.

Dan yang tak kalah menarik buat para pembalap adalah total hadiah ratusan juta rupiah sudah menanti. So.. catat tanggal mainnya ya Speedlovers.. Jangan sampai ketinggalan.. Buruan daftar dan raih hadiahnya. | BL@CK_DJ