Ingat Luka Lama? Begini Tingkah Marc Marquez Saat Diminta Fans Tanda Tangani Helm Rossi

Otospeed.id – Itali. Ada peristiwa unik terjadi di helatan World Ducati Week 2024 akhir pekan lalu. Dalam acara tersebut Marc Marquez yang kini gabung di tim satelit Ducati Gresini Racing, sempat dicegat oleh banyak penggemarnya yang meminta tanda tangan.
Uniknya, salah satu fans di lokasi ada yang membawa replika helm Valentino Rossi untuk ditandatangani Marc Marquez. Tanpa ragu, fans itu menyodorkan helm ke depan pembalap yang tahun depan fix bakal gabung ke tim pabrikan menemani Pecco Bagnaia itu.

Akibat perbuatan itu penggemar yang lain pun banyak yang terlihat kesal.
Mereka beranggapan tindakan itu adalah bentuk ejekan terhadap sang Baby Alien, sehingga banyak yang mencegah Marc menandatangani helm Soleluna rilisan AGV itu. Apalagi kalau dicermati, replika helm itu adalah versi yang sama dengan yang sedang dipakai Valentino Rossi saat terjadi Sepang Clash di 2015.

Di luar dugaan, Marc Marquez ternyata menanggapinya dengan enteng.
“Kenapa aku tidak boleh memberi tanda tangan ke helm ini?” katanya dalam video yang diuggah oleh akun Instagram @impennare.alla.arbolino.

Tindakan Marc Marquez ini pun banyak mendapatkan komentar dari netizen.
Tapi isi komentarnya justru tingkah para fans masing-masing pembalap sendiri yang saling serang, ya meski sambil bercanda juga. Seperti yang ditulis oleh akun @maury_banci “Dasar sial! Kamu harus lansgung mebersihkan helmnya dengan pemutih,” yang disertai emotikon tertawa.

Berikut adalah video tingkah lucu Marc Maruquez saat diminta menandatangani replika helm Valentino Rossi : https://www.instagram.com/reel/C-AOQVRtF1K/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA%3D%3D

Lain lagi dengan akun @mattia_preite_ yang menulis “Aku penasaran dengan pemilik helm itu, apakah dia baik-baik saja?” tulisnya juga diengan diakhiri emot tertawa.
Jadi, rasanya Marc Marquez sudah cukup menunjukkan punya jiwa besar ya.|OS