AHM Best Student 2024 Kembali Hadir, Segera Daftarkan Karyamu !!

Otospeed.id – Jogja. Apakah kamu siap untuk menunjukkan kreativitas dan inovasimu? AHM Best Student 2024 kembali hadir dan mengundang para Siswa/i SLTA /sederajat untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang seru, dan penuh tantangan ini. Dengan tema “Muda Berkarya Majukan Bangsa“, kompetisi ini merupakan kesempatan emas bagi kamu yang ingin berkarya dan memberikan kontribusi nyata bagi bangsa.

Bagaimana Cara Berpartisipasi?

Mudah sekali! Daftarkan gagasan dan karyamu sekarang juga melalui link bit.ly/AHMBS2024YOGYAKARTA. Jangan lupa untuk share informasi ini dan ajak teman-temanmu untuk ikut serta dalam kompetisi ini. Semakin banyak yang berpartisipasi, semakin meriah dan seru kompetisinya! 🤩

Apa Saja Hadiah yang Bisa Kamu Menangkan?

Kompetisi ini menawarkan hadiah yang sangat menarik, dan kamu berkesempatan untuk memenangkan:

  • 1 Unit Sepeda Motor
  • Beasiswa Pendidikan dan hadiah menarik lainnya

Ini adalah kesempatan yang tidak boleh kamu lewatkan! Tidak hanya mendapatkan hadiah, kamu juga bisa mendapatkan pengalaman berharga dan memperluas jaringan pertemananmu.

Untuk informasi detail dan update terkini, jangan lupa untuk follow dan stay tuned di Instagram kita @sahabat1hati. Semua informasi lengkap mengenai kompetisi ini dapat kamu akses melalui link bit.ly/InfoAHMBS2024.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri dan karyamu sekarang juga, dan jadilah bagian dari perubahan positif untuk bangsa ini! Ayo, tunjukkan kreativitas dan inovasimu di AHM Best Student 2024. |OS,Foto:HondaIstimewaID