Jajaki Drag Bike, TRAstar Bikin Kejutan Langsung Support di Event Bergengsi Black Drag Bike 2024

Otospeed.id – Semarang. Dari deretan beberapa nama brand sponsor event yang terpampang di sepanjang lintasan ajang Black Drag Bike 2024 Putaran 2 Semarang, ada satu nama baru yang bikin OS jadi sedikit kepo. Brand tersebut adalah TRAstar,  pabrikan all about inner machine racing part alias part racing jeroan mesin.

Yup, seri ke-2 Semarang ini adalah untuk kali yang pertama TRAstar hadir dan support di gelaran Black Drag Bike menyusul “saudara tertuanya” (KOIZUMI). “Setelah sebelumnya kami support di road race kemudian grasstrack-motocross, kali ini TRAstar mencoba untuk menjajaki pasar drag bike”,  terang Teguh Raharjo, punggawa TRAstar.

TRAstar Full Team Sambangi Black Drag Bike 2024 Putaran 2 Semarang

Itulah mengapa, Teguh Raharjo hadir full tim bersama Tim TRAstar. Lengkap mulai dari top management, tim marketing, tim technical support sampai dengan tim official media. “Pastinya kami hadir untuk menyaksikan langsung jalannya balap dan mengamati, apa-apa saja yang dibutuhkan di dunia drag bike, terkait dengan pengembangan produk kami”, ungkap Teguh.

Beberapa kali tim TRAstar terlihat menyambangi ke paddock untuk membangun komunikasi dan berdiskusi baik itu dengan dengan pembalap, tuner, juga dengan owner tim langsung.

Sambangi Paddock Demi Development Produk

Lebih lanjut Teguh juga menjelaskan bahwa beberapa produk, sejatinya sudah siap diluncurkan ke pasaran. Bahkan beberapa juga sudah diuji langsung kehandalannya oleh beberapa tim dan tuner yang menjadi mitra TRAstar terkait riset produk. Beberapa part juga sudah tersedia di pasaran

Bahkan sedikit spill nih, TRAstar juga sudah menyiapkan beberapa part racing yang rasanya bakalan bikin geger dunia drag bike. Nahhh lohhh… tambah penasaran kan.. Simak up-date nya terus yak Speedlovers… | BL@CK_DJ