Tingkatkan Kualitas Gelaran, Manahadap Management Sukses Gelar Kejurprov Road Race Casytha Manahadap Putaran 2 Purbalingga

Otospeed.id – Purbalingga. Belajar tiada henti, evaluasi dan inovasi adalah beberapa hal yang dipercaya Manahadap Management sebagai salah satu kunci untuk membuat sebuah gelaran event balap yang berkualitas. Dan inilah kenapa gelaran Kejurprov Road Race Casytha Manahadap Putaran 2 Purbalingga, Sabtu – Minggu (10-11/8) kemarin sukses digelar.

“Kami terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan meliputi semua hal demi menyajikan sebuah event balap yang berkualitas dan berbobot yang dapat dinikmati baik itu oleh pembalap maupun penonton”, buka Dhatu Haryo, salah satu punggawa Manahadap Management selaku event organizer.

Dhatu Haryo

Beberapa peningkatan yang dimaksud oleh Haryo diantaranya adalah soal safety sirkuit. “Kali ini kami perbanyak ban dan karung pembatas dan pengaman lintasan, beberapa sudut luar tikungan juga ditambah dengan lebih banyak pembatas lintasan demi safety pembalap”, imbuh  Haryo.

Kenyamanan dan keamanan penonton juga turut menjadi perhatian utama Manahadap Management. Salah satunya adalah dengan pemasangan pagar pembatas antara lintasan dan penonton yang dibuat sedemikian rupa kuat dan kokoh tak rawan roboh.

Perbanyak ban pembatas, pembalap dan penonton aman dan nyaman

Tak heran kalau event yang berlangsung di jantung kota Purbalingga (alun-alun) kemarin berlangsung sangat meriah. Tercatat kurang lebih 450-an pembalap dari bebagai kota di Jawa yang hadir dan mengikuti balap.

Dan.. penonton di Purbalingga memang luar biasa. Setiap gelaran event balap, selalu padat dipenuhi oleh penonton yang antusias menyaksikan jalannya balap. Dari catatan OS, pada jam 11 siang, jumlah penonton sudah tembus di angka 2 ribu lebih. Dan semakin sore jelang kelas-kelas bergengsi, sepanjang tepi lintasan (dibelakang pagar pembatas) juga makin padat oleh penonton. | BL@CK_DJ