Beberapa Rider Absen Buka Peluang Rider Bersaing Rebut Juara Trial Game Dirt 2024 Yogyakarta

Otospeed.id – Yogyakarta. Seri ketiga gelaran Trial Game Dirt 2024 menjadi salah satu seri yang seru dan menarik. Ini karena ketidak hadiran beberapa rider papan atas yang justru memegang poin tinggi di Trial Game Dirt 2024. Sementara, gap poin antara crosser masih sangat ketat.

“Jadwal yang berbarengan dengan event kejuaraan lain di Jawa Tengah dan Jawa Timur, mengharuskan sejumlah rider terpaksa absen di seri ketiga ini, ,” terang Jim Sudaryanto selaku pimpinan perlombaan.

Salah satu rider yang tak hadir pada seri kali ini adalah M. Zidane yang menjadi juara di seri kedua Sidoarjo kemarin. Ini tentu membuka peluang bagi rider lain untuk menguasai klasemen di seri Yogyakarta ini, sekaligus mengambil alih posisi Zidane di klasemen sementara. Bisa dibayangkan, sesengit apa pertarungan para rider di seri ketiga kali ini.

Kondisi yang demikian tentu membuka peluang bagi M. Excel, rider yang bernaung dibawah RPMX98 Team. Terbukti, pada gelaran hari pertama seri ketiga Trial Game Dirt 2024, rider bernomer start 100 ini langsung gas pol dan memimpin perolehan poin sementara 42 poin di kelas FFA Open.

M. Excel #100

“Tentu, absennya rider lain menjadi poin yang menguntungkan untuk saya, sehingga peluang menjadi juara semakin terbuka lebar. Semoga performa saya bisa lebih maksimal sisa 2 Heat terakhir dan berhasil membawa pulang gelar juara untuk seri 3 ini,” papar M. Excel.

Sementara itu, Jim Sudaryanto menambahkan, meski jumlah starter tak sebanyak seperti di seri-seri sebelumnya, saat ini beberapa rider masih memiliki kans untuk merebut poin juara. Oleh karena itu, ia berharap para rider dapat meminimalisir kesalahan sehingga mendapatkan poin maksimal, agar mampu menguasai klasemen juara di akhir musim nanti. | BL@CK_DJ