Kenduri dan Silaturahmi Racing Insan Balap Tanah Air di LFN HP969 Road race Championship 2024 Seri 2 Semarang

                       Otospeed.id – Semarang. Perhelatan akbar LFN HP969 Road Race Championship 2024 adalah salah satu event balap motor paling bergengsi di tanah air saat ini. Bukan hanya sekedar soal balap saja, bukan juga sekedar soal hadiah besarnya saja (meskipun tentu saja ini juga jadi salah satu tujuan utamanya juga.. hehehe…).

Yang jelas LFN HP969 Road Race Championship 2024 menyuguhkan sebuah konsep event balap motor yang berkualitas dan bergengsi. Namun lebih dari itu kalau kita cermati lebih jauh, LFN HP969 Road Race Championship 2024 juga menjadi ajang silaturahmi dan bertemunya insan balap dan pelaku balap tanah air. Tidak hanya pembalap saja atau tim-tim balap saja.

“Di event ini juga tempat bertemunya para pelaku industry balap, mulai pabrikan part racing dan produsen pernak-pernik racing, baik itu dari level pabrikan besar, menengah, sampai home industry semua bertemu di event ini,” tutur Teguh Raharjo, punggawa KOIZUMI Factory Racing Part dan TRAstar yang kebetulan juga menjadi salah satu sponsor dalam event kali ini.

KOIZUMI Rajin Sambangi Tim

Kesempatan seperti ini tentu sangat dinanti karena nyaris seluruh tim-tim besar dan tim-tim unggulan mulai dari Sabang sampai Merauke hadir dan mengikuti balap di Semarang ini. Salah satu yang menjadi tujuan utamanya tentu saja menyambangi tim-tim dan tuner yang hadir, juga penyelenggara event tentunya. Seperti Teguh yang kali ini hadir di Sirkuit Mijen dengan memboyong tim technical support dan marketing KOIZUMI.

Misinya tentu saja untuk melihat langsung jalannya balap dan performa motor-motor pacuan yang berlaga di balap kali ini. Apalagi, nyaris sebagian besar tim-tim menggunakan part racing keluaran KOIZUMI seperti per kopling, per klep dan per CVT sebagai part andalan mereka.

KOIZUMI support motor-motor pacuan tim unggulan

Tentu tak hanya itu saja. Teguh dan tim menyambangi setiap paddock tim untuk membuka dialog dan berdiskusi bersama tim dan tunernya untuk menyaring info dan masukan serta permintaan dari tim dan tuner terkait part racing yang mereka gunakan.

Teguh Raharjo dan AB Bendol ABRT, semua motor racikannya pakai part KOIZUMI

Bagi Teguh, selain menjalin komunikasi yang baik, hal ini juga penting untuk riset dan development produk-produk anyar yang terus menerus dilakukan oleh KOIZUMI demi menciptakan part racing yang handal dan berkualitas. | BL@CK_DJ