Fahmi Basam vs Nazirul Izzat : Siapa Raja UB150 Putaran 5 ARRC Sepang 2024 ?

Otospeed.id – Malaysia.Kategori UB150 kejuaraan Idemitsu FIM Asia Road Racing Championship 2024 yang bakal dilangsungkan di Sepang, Malaysia akhir pekan ini akan terjadi pertarungan seru antar pebalap.

Terutama skor di antara lima pembalap teratas sangat ketat, namun Fahmi Basam (Yamaha LFN HP969 Indonesia Racing Team) dan Nazirul Izzat (UMA Racing Yamaha Maju Motor Asia Team) lebih dari siap untuk meningkatkan standar kompetensi di Putaran 5 yang akan diadakan di Sirkuit Internasional PETRONAS Sepang akhir pekan ini.

“Kelas UB150, di ARRC, saya mempersiapkan diri semaksimal mungkin secara fisik dan mental. Tim saya juga bekerja keras untuk menyiapkan mesin, tetapi tentu saja, pengaturan hanya dapat dilakukan selama sesi FP. Jadi, mari kita lihat bagaimana hasilnya nanti. Tujuan saya adalah menjadi juara musim ini. Saya berharap semuanya berjalan baik,” ujar Fahmi Basam.

“Saya tidak ingin terlalu menekan diri dengan gelar juara. Yang saya tahu adalah saya akan melakukan yang terbaik di setiap balapan. Bagi saya, setiap orang dalam kategori balap ini adalah rival, dan setiap orang memiliki kekuatan dan keterbatasannya masing-masing. Yang paling penting bagi saya adalah memastikan strategi sudah siap dan pengaturan mesin dalam kondisi prima,” ujar Nazirul Izzat. |OS,Foto:ARRC