Karanganyar Bakal Jadi Lokasi Gelaran Seri 4 Swallow Cleosa Series Grasstrack Motocross Championship 2024

                       Otospeed.id – Karanganyar. Belum juga move on dari kehebohan dan kemeriahan gelaran Seri 3 Swallow Cleosa Series Grasstrack Motocross Championship 2024 yang barusan dihajat di Batukaras – Pangandaran (5-6/10) kemarin, OS sudah menerima release paling gress dari Cleosa Management tentang info terbaru rencana penyelengaraan seri 4.

Yup… sudah diketok palu dan fix, Seri 4 Swallow Cleosa Series Grasstrack Motocross Championship 2024 bakal diselenggarakan di Karanganyar Jawa Tengah pada tanggal 26 – 27 Oktober 2024. Tepatnya di Sirkuit BUMDES Kelana Sakti, Desa Tugu, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar – Jawa Tengah.

Sebagai informasi, Tahun lalu (2023), sirkuit ini juga pernah digunakan sebagai lokasi gelaran salah satu seri dari beberapa rangkaian seri balap motor garuk tanah paling bergengsi besutan dari Cleosa Management yang dikomandani oleh Andreas Eduard Indiel Priyono.

Dan seperti yang sudah-sudah, Cleosa Series bakalan menyuguhkan sebuah gelaran balap yang menarik dan berkelas. Dan tentu saja, yang juga tak pernah ketinggalan pastinya adalah sebuah gelaran balap yang benar-benar banjir hadiah. Gak tanggung-tanggung, puluhan hadiah menarik bakalan dibagikan secara langsung untuk penonton yang hadir di gelaran Cleosa Series.

So… tunggu apalagi, catat tanggal mainnya ya gaesss.. Ingat, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan aksi-aksi terbaik crosser-crosser papan atas tanah air yang akan menyuguhkan penampilan terbaiknya bagi masyarakat Karanganyar dan sekitarnya. Dan jangan lupa, pantau terus info dan update terbaru gelaran Cleosa Series di www.otospeed.id dan ig @otospeed.indonesia ya gaesss… | BL@CK_DJ