Full Support Moriil dan Materiil, KOIZUMI – TRAstar Full Team Kompak Sambangi Cleosa Series Grasstrack Motocross Seri 3 Pangandaran Sekaligus Healing Racing

                        Otospeed.id – Pangandaran. Support pada sebuah gelaran event bukan hanya soal materiil saja. Tetapi bagi KOIZUMI dan TRAstar meyakini bahwa ketika menjadi sponsor dalam sebuah event juga termasuk memberikan dukungan moril dengan selalu hadir disetiap event yang  disupportnya.

Seperti kali ini di perhelatan akbar Cleosa Series Grasstrack Motocross Championship 2024 Seri 3 yang diselenggarakan di Sirkuit Pinusone, Batukaras, Pangandaran. Tak hanya perwakilan saja, kali ini KOIZUMI dan TRAstar hadir full team dengan formasi lengkap.

Hadir Full Team, KOIZUMI dan TRAstar Selalu Support Tak Hanya Materiil Tetapi Juga Moril

Mulai dari Top Management, Tim Technical, Tim Factory, semua diboyong hadir di gelaran yang dihajat oleh Cleosa Management ini. Bagi Tim KOIZUMI dan TRAstar ini juga sekaligus perjalanan healing. Pasalnya lokasi gelaran berdekatan dengan obyek wisata Pantai Batukaras – Pangandaran.

Ditambah lagi gelaran kali ini juga menjadi istimewa karena dilaksanakan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Ke-12 Kabupaten Pangandaran. Maka dari itu, “KOIZUMI dan TRAstar hadir untuk ikut menyemarakkan sekaligus juga menyaring apa yang menjadi harapan Pemerintah Daerah Setempat terhadap perkembangan olahraga otomotif, khususnya balap motor”, terang Teguh Raharjo, selaku punggawa KOIZUMI TRAstar.

Konsisten Dukung Kemajuan Balap Tanah Air, KOIZUMI dan TRAstar Juga Dukung Pembinaan Bibit Pembalap Muda

Yesss… KOIZUMI dan TRAstar memang paling aware kalau soal membangun komunikasi dengan semua elemen dan pelaku balap. Semua personil tim yang dibawa hadir di event ini juga bukan hanya sekedar datang menjadi pengamat dan penonton saja,  tetapi semua punya tugas dan peran masing-masing. Seperti misal tim marketing dan tim technical support yang selalu aktif menyambangi paddock-paddock peserta.

Sambangi Paddock Team Yang Disupport Sebagai Bentuk Dukungan Secara Langsung

Komunikasi aktif dan diskusi yang dibangun juga salah satu misi utamanya adalah untuk produk development. Apa yang dibutuhkan oleh tim dan masukan-masukan lainnya, semuanya menjadi perhatian tim KOIZUMI dan TRAstar. Termasuk juga komunikasi dengan penyelenggara event dan pengampu kebijakan dalam olah raga balap motor tanah air. | BL@CK_DJ