Babak Pamungkas Seri Trial Game Dirt 2024 Siap Digelar Hari Ini di Lapangan Rampal Malang

Otospeed.id – Malang. Rangkaian perhelatan akbar seri kejuaraan musim balap 2024 akhirnya sebentar lagi akan memasuki babak pamungkas. Dan Trial Game Dirt partai final yang akan mengakhiri dari seluruh rangkaian lima seri akan dihajat di Lapangan Rampal Malang, Hari ini Jumat – Sabtu, 11-12 Oktober 2024.

Sebagai partai pamuncak, dipastikan Trial Game Dirt yang digelar oleh 76Rider yang bekerjasama dengan Genta Auto Sport akan menghadirkan sebuah tontonan yang berkelas dan megah dengan berbagai sajian atraktif rider-rider papan atas tanah air yang akan bertarung habis-habisan di partai final ini.

Jarak poin yang masih sangat ketat antara para rider sampai seri paling akhir ini juga akan membuat jalannya balap semakin menarik. Di puncak klasemen sementara FFA Open masih dihuni oleh Lantian Juan dengan total poin 97. Diikuti dibelakangnya ada M. Excel dengan total poin sementara 82 yang dibayangi dengan ketat oleh Ivan Harry Noegroho dengan perolehan poin sementara 72.

Di kelas Campuran Open juga terjadi posisi yang sama. Lantian Juan pada posisi puncak dengan perolehan 95 poin. M. Excel kembali menempati posisi kedua dengan perolehan poin sementara 77. Dan Ivan Harry di posisi ketiga klasemen sementara menempel dengan ketat dengan bekal poin sementara 71.

Wow… Bisa dibayangkan kan, pertarungan bakalan semakin alot. Segala sesuatu bisa saja terjadi dalam sebuah balap. Masing-masing rider juga masih memiliki peluang untuk menyodok menjadi yang terbaik di seri akhir ini.

So.. tunggu apalagi gaesss.. pastikan kalian jadi saksi pertarungan dahsyat jago-jago motocross tanah air yang akan unjuk kebolehan di Kota Malang. Buat para penonton, jangan ketinggalan untuk menikmati suguhan-suguhan sportainment berkelas dan khas persembahan 76 Rider. Sampai jumpa di sirkuit ya gaesss… | BL@CK_DJ