Kurangi Balap Liar, 2Tak Jepara Bakalan Gelar Drag Bike Rookie Tengah Kota

Photo: ilustrasi (c)otospeed.id

Otospeed.id – Jepara. Speedlovers pecinta balap adu kebut lurus 201m di wilayah Kabupaten Jepara, Kudus, Pati dan sekitarnya, satu lagi nih pentas balap drag bike yang bakalan di selenggarakan di Kota Ukir Jepara. Menurut info dari penyelenggara, waktu penyelenggaraan dihajat pada Hari Minggu, 3 November 2024 mendatang.

Dan, yang menarik, lokasi gelaran yang dibesut oleh Club Motor 2Tak Jepara yang bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Jepara ini akan berada di tengah Kota Jepara. Tepatnya di Jl. HOS Cokroaminoto, atau lebih pas-nya lagi di ruas jalan depan Gedung Wanita Jepara.

Event ini sejatinya adalah gelaran yang kedua kalinya dihajat oleh 2Tak Jepara, setelah sebelumnya pada bulan lalu sukses menggelar event yang sama bertepatan dengan peringatan Hari Lalu Lintas di Jepara. Saat itu lokasi yang digunakan adalah Sirkuit Non Permanen (NP) Jalan Teluk Awur, Jepara.

Nah kali ini 2 Tak Jepara menggelar event serupa untuk rookie (pemula) dan dengan misi yang sama. “Salah satu tujuan dari penyelenggaraan balap drag bike ini salah satunya adalah sebagai bentuk kepedulian kami untuk mengurangi balap liar di wilayah Kabupaten Jepara dan sekitarnya”, tutur Dedy Tri Prasetio selaku Ketua Panitia Penyelenggara.

Menurut Dedy, dengan memberikan wadah yang tepat, sarana yang tepat dan juga edukasi yang tepat, setidaknya akan membantu memberikan pembelajaran dan pemahaman pada para bibit-bibit pembalap muda supaya menyalurkan hobi balapnya di event yang resmi dan sirkuit yang proper sehingga tidak mengganggu ketertiban dan mebahayakan keamanan dan keselamatan pengguna jalan lain.

Nah.. tunggu apalagi cuyyy.. Buruan lah.. siapkan siapkan nyalimu.. siapkan juga kereta pacumu. Dan yang pasti jelas.. jangan lupa daftar yak.. Ingat jangan sampai ketinggalan. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi langsung nomer yang tercantum di brosur (lihat gambar) ya gaess..  | BL@CK_DJ