Satukan Hati, Satukan Semangat : Astra Motor Yogyakarta Persembahkan HARPELNAS 2025 Untuk Konsumen Setia

                      Otospeed.id – Yogyakarta. Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2025, Astra Motor Yogyakarta bersama PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan serangkaian aktivitas penuh makna bertema Satukan Hati, Satukan Semangat. Perayaan ini menjadi bentuk apresiasi mendalam kepada konsumen setia sekaligus mempererat semangat kebersamaan di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia.

                      “Setiap interaksi dengan konsumen adalah sumber inspirasi terbesar dalam memberikan layanan terbaik di jaringan sepeda motor Honda. Hari Pelanggan Nasional menjadi momen bagi kami untuk memperkuat ikatan, memberikan pengalaman berkesan, dan terus berinovasi agar setiap perjalanan dengan sepeda motor Honda selalu penuh makna,” jelas Antok Yuniarso General Manager Honda Customer Care Center AHM.

                        Sepanjang bulan September, Astra Motor Yogyakarta menggelar beragam kegiatan apresiasi yang melibatkan 78 jaringan dealer di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Aktivitas yang digelar meliputi:

  • Servis visit manajemen ke pelanggan setia.

  • Sapa pelanggan dan berbagi bingkisan spesial di showroom dan ruang tunggu servis.

  • Kegiatan touring dan aktivitas kreatif bersama konsumen.

                       Salah satu momen istimewa adalah kunjungan manajemen ke rumah konsumen setia Honda, Ibu Kinan Riastuti di Mlati, Sleman. Selama lebih dari 10 tahun, Ibu Kinan mempercayakan mobilitasnya pada sepeda motor Honda, termasuk Honda PCX160 yang kini ia gunakan.“Saya sudah menggunakan produk Honda selama satu dekade. Selain produknya nyaman, layanan Honda CARE yang bisa dipanggil ke rumah sangat membantu. Terima kasih Honda,” ungkap Ibu Kinan.

                       Dalam kesempatan yang sama, Astra Motor Yogyakarta juga memperkenalkan Loyalty Program melalui aplikasi Motorku X, yang menawarkan beragam keuntungan sesuai tier konsumen (Starter, Rider, Racer, Champion). Manfaatnya mencakup poin reward, cashback, prioritas layanan, hingga hadiah eksklusif.

                      Tak hanya offline, perayaan HARPELNAS juga meriah secara digital. Melalui Instagram dan TikTok, Honda mengajak konsumen berinteraksi lewat:

  • Pemasangan twibbon HARPELNAS serentak oleh lebih dari 200 Front Line People (FLP).

  • Sesi live interaktif dengan promo menarik dan hadiah kejutan.

Perayaan HARPELNAS 2025 menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menghadirkan pengalaman istimewa bagi pelanggan. Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Yogyakarta, Putu L. Januara, menambahkan:“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia sepeda motor Honda. Kepuasan serta kenyamanan pelanggan merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik.”

Dengan semangat Satukan Hati, Satukan Semangat, Astra Motor Yogyakarta berharap momentum HARPELNAS 2025 mampu memperkuat ikatan emosional antara Honda dan konsumennya, menjadikan setiap perjalanan bersama Honda lebih dari sekadar mobilitas—melainkan kebersamaan dan inspirasi. |ADV