otospeed.id – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor sebagai main dealer resmi motor Honda beserta jaringannya meluncurkan layanan aplikasi “Motorku” sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya.
Aplikasi berbasis Android dan iOS ini diluncurkan sebagai jembatan informasi dan komunikasi antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS di bawah 12 jaringan Astra Motor yang tersebar di Indonesia, tanpa terkecuali di wilayah Jawa Tengah.
Bertempat di Dealer Astra Motor Center Semarang (AMCS), acara launching ini dilaksanakan langsung di hadapan konsumen yang sedang berada di dealer untuk melakukan pembelian unit ataupun menunggu motornya diservis. Acara launching aplikasi Motorku dilakukan secara atraktif dengan mengajak konsumen untuk langsung mengunduh dan mencoba aplikasi tersebut.
HC3 (Honda Costumer Care Center) Region Head Astra Motor Jateng, Erie Kurnia mengatakan bahwa di momen Hari Pelanggan Nasional kali ini, kami menghadirkan layanan aplikasi Motorku sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia motor Honda.
“Momen Hari Pelanggan ini menjadi tonggak baru bagi Astra Motor untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami melalui Aplikasi Motorku”, ujar Erie dalam prosesi peluncuran Motorku.
Erie menjelaskan bahwa aplikasi Motorku juga menghadirkan berbagai fitur menarik seperti info terbaru seputar motor Honda, memudahkan pelanggan mencari dealer Honda dan AHASS bengkel terdekat, pemesanan unit riding test, serta promo Honda terkini. Selain itu pelanggan setia juga dapat melakukan reservasi booking service di AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung, permintaan road emergency, hingga pengecekan pemesanan part.
Erie juga menambahkan bahwa akhir tahun lalu telah melakukan pre-launch Motorku di area main dealer Astra Motor meliputi Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Bengkulu, Denpasar, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Jayapura. Respon pelanggan cukup positif, terbukti telah diunduh lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store dan App Store. Adapun fitur yang paling disenangi adalah booking service dengan total lebih dari 5 ribu konsumen yang sudah melakukan pemesanan servis melalui fitur booking di Motorku.
Peluncuran layanan aplikasi Motorku ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda. Astra Motor juga juga memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartphone untuk pengguna Motorku periode 4 September sampai 30 November 2018.
“Kami berharap, aplikasi Motorku ini tidak hanya memudahkan konsumen dalam hal perawatan motor kesayangan, tetapi juga memberikan pengalaman berbeda dalam hal kepemilikannya, selamat Hari Pelanggan Nasional”, tutup Erie. l And – Gap