Otospeed.id – Solo. Siapa yang tak kenal dengan Avanza? Salah satu produk Toyota ini telah 14 tahun setia menemani keluarga Indonesia sebagai mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan penjualan di atas 1,6 juta unit sejak diperkenalkan akhir 2003 lalu.
Sebagai salah satu bentuk Beyond Service kepada pelanggan setianya, Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota menggelar event spesial bagi pengguna Avanza di Jateng dan DIY bertajuk Nasmoco Avanzanation 2018.
Salah satu kegiatan tersebut adalah dengan menggelar Avanzanation Charity Rally bagi pengguna Avanza di wilayah Solo Raya dan sekitarnya yang digelar Minggu (23/9). Sebelum mengawali rally dari empat cabang Nasmoco di wilayah Solo Raya yaitu Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru, Nasmoco Ring Road dan Nasmoco Klaten, ratusan peserta diberi kesempatan mengekspresikan Avanzanya dengan cat warna-warni yang sudah disiapkan oleh panitia.
Usai dilepas oleh masing-masing Branch Manager Nasmoco di 4 cabang, peserta selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju beberapa pasar tradisional sesuai pembagian kelompok, seperti Pasar Legi Solo, Pasar Harjodaksino, Pasar Ledoksari dan Pasar Kota Klaten untuk berbelanja sembako yang akan diserahkan ke empat yayasan atau panti asuhan.
Setelah berbelanja sembako, para peserta melanjutkan perjalanannya menuju empat yayasan dan panti asuhan yang sudah ditentukan oleh panitia, yaitu Panti Asuhan Aisyah, Panti Asuhan Karuna Putri, Panti Asuhan Al-Kahfi dan Panti Asuhan Al-Uswah.
Ratusan peserta Avanzanation Charity Rally selanjutnya finish di PG Colomadu diramaikan dengan hiburan live music, makan siang dan pembagian doorprize, dihadiri oleh empat Branch Manager Nasmoco di Solo Raya.
Branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi, Hariyanto mengatakan, Avanzanation Charity Rally ini bertujuan untuk semakin mempererat silaturahim sesama pengguna Avanza sekaligus berbagi kasih dengan memberikan donasi ke sejumlah panti asuhan.
“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme peserta Charity Rally ini. Kami berharap melalui event seperti ini Nasmoco semakin dekat dengan pelanggan setianya sekaligus ungkapan terima kasih kepada pengguna Avanza yang telah setia menggunakan produk Toyota dan layanan Nasmoco melalui 22 cabang yang tersebar di seluruh Jateng dan DIY,” jelas Hariyanto.
Charity Rally ini merupakan salah satu rangkaian event Avanzanation 2018 yang dimulai sejak awal September 2018 dengan sejumlah kegiatan, seperti Digital Festifal berupa kompetisi digital modifikasi dan kompetisi vlog Avanza serta talkshow seputar dunia digital dan sosial media yang telah digelar di 4 kota, yaitu Tegal, Purwokerto, Solo dan Yogyakarta.
Khusus kompetisi digital modifikasi dan vlog competition Avanza, Nasmoco menyediakan hadiah total Rp. 30 juta. Pelanggan Nasmoco bisa membuat modifikasi digital Avanza sesuai keinginan atau membuat video atau vlog durasi 1 menit yang bercerita tentang keunikan, keseruan dan keandalan Avanza kemudian diapload di instagram dengan hastag #nasmocoavanzanation2018 atau #avanzanation2018 dan mention ke @avanzanation2018 atau @nasmoco_world. Untuk registasi atau pendaftaran bisa mengunjungi www.NasmocoAvanzanation2018.com yang dibuka mulai Agustus hingga 10 Oktober 2018. l And – Zac