Otospeed.id – Yogyakarta. PT Toyota-Astra Motor memperkenalkan All-New Astra Toyota Agya dan Toyota Agya GR Sport. Setelah hampir satu dekade, Toyota melakukan transformasi menyeluruh pada Agya dengan menghadirkan dua model sekaligus pada dua segmen berbeda.
Agya melanjutkan perannya dalam mendukung mobilitas first-user terhadap mobil pertama yang dapat diandalkan, sementara Agya GR Sport ditujukan bagi pelanggan berjiwa sporty yang menginginkan mobil dengan performa seperti sebuah sports car. Mengusung konsep “Exciting City Car” dan dibekali dengan teknologi terkini Toyota, generasi ke-2 Agya siap menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam, sesuai dengan tagline “Move with No Boundaries”.
Selain menjawab kebutuhan pelanggan, kehadiran perdana Agya menjadi bagian dari partisipasi aktif Toyota dalam mendukung inisiatif positif pemerintah untuk memberikan pilihan mobilitas baru. Dengan memproduksi mobil yang secara khusus dikembangkan berdasarkan kebutuhan masyarakat Indonesia, sehingga dapat diakses oleh lebih banyak orang, sekaligus mendorong tumbuhnya industri otomotif nasional.
Seiring waktu, Agya berhasil memikat hati pelanggan bermodalkan tiga (3) DNA utama yaitu kualitas yang dapat diandalkan, konsumsi bahan bakar yang hemat, serta harga yang terjangkau. Hingga kini, Agya telah menjawab kebutuhan mobilitas lebih dari 320.000 pelanggan.
“Banyak calon pelanggan yang mendambakan mobil dengan kualitas dasar yang lebih baik, fitur yang advanced, tampilan yang sporty dan performa yang mumpuni. Untuk menjawab kebutuhan ini, di generasi ke-2 Agya kami tidak hanya hadirkan 1 namun 2 model sekaligus. Bagi yang mencari mobil pertama yang exciting dan memberikan peace of mind, kami siapkan All-New Agya. Dan bagi para sporty seekers, kami siapkan All-New Agya GR Sport, yang kami bekali juga dengan special tuning di beberapa bagian untuk menghadirkan performa dan handling yang superior. Kami harap kedua model ini dapat memenuhi kebutuhan di masing-masing segmen, sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan Mobility for All,” tutup Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata. |@nggi