AMA Supercross 2021 Putaran 4 : Roczen Sukses Raih Podium Pertama Buat Tim Honda HRC

1
Ken Roczen Podium Juara AMA Supercross Kelas 450SX

              Otospeed.id – Indianapolis. Kejuaraan AMA Supercross sudah memasuki putaran empat, menempatkan Ken Roczen Tim Honda HRC mencetak juara pertama, hasil ini Roczen berada di puncak klasemen unggul 3 poin dari Eli Tomac (Monster Energy Kawasaki).

Hal tersebut tidak lepas dari kondisi buruk di kejuaraan sebelumnya, dimana Roczen akhirnya bisa menunjukkan hasil memuaskan di seri 4 ini. Saat berada di posisi yang sudah aman pada saat lap – lap akhir Roczen (Tim Honda HRC) langsung gas untuk bisa menempati posisi dua, di depan ada Adam Cianciarulo serta di belakang juga ada Eli Tomac, yang sebelumnya Tomac pada lap – lap awal sudah berada di depan.

Pada saat lap terakhir memasuki garis finish Roczen langsung mengambil peluang, untuk bisa menyalip Tomac. Sedang rekan satu tim Roczen, Jett Lawrence di kelas 250SX juga berhasil raih posisi keempat.

Berikut hasil lengkap kejuaraan AMA Supercross putaran keempat di kelas 450SX dan kelas 250SX. Selamat buat Roczen dan semoga di race selanjutnya bisa raih podium juara. |Iswan

Hasil Kelas 450SX
Hasil Kelas 250SX

1 COMMENT

Leave a Reply