Aprilia Indonesia Hadirkan Pengalaman Balap Khas Italia di MotoGP Mandalika 2022

                             Otospeed.id – Jakarta. MotoGP 2022 Mandalika membawa aura positif bagi semuanya. PT Piaggio Indonesia akan menghadirkan pengalaman Aprilia yang sesungguhnya untuk semua penggemar balap dan merek Aprilia di Indonesia.

“Kami sama bangga dan bersemangatnya dengan Anda sekalian dalam menyambut MandalikaGP. Tahun 2022 ini merupakan tahun pertama bagi Indonesia sebagai tuan rumah ajang balap MotoGP, sekaligus tahun di mana Aprilia kembali lahir sebagai tim pabrik yang berkualifikasi penuh. Untuk merayakan momen spesial ini, kami menggelar serangkaian ‘Aprilia Experience’ yang menarik, untuk mewujudkan jargon “Designed for racers, built for riders” kepada masyarakat Indonesia,” jelas Ayu Hapsari Manajer Komunikasi dan Humas PT Piaggio Indonesia.

                          Fans Aprilia dan para penggemar balap di MandalikaGP juga berkesempatan untuk melihat lebih dekat produk-produk unggulan Aprilia saat ini di pasar Indonesia, yakni Aprilia RS660 dan Aprilia Tuono 660 dari keluarga Aprilia 660, yang didesain untuk memenuhi keinginan pelanggan dalam merasakan sensasi adrenalin dan balapan yang sesungguhnya, namun tetap praktis untuk penggunaan sehari-hari. Motor sport kelas menengah ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan tangkas di berbagai medan, mulai dari sirkuit hingga jalanan kota.

“Kami secara antusias mengundang para penggemar Aprilia untuk mendukung para pembalap andalan kami Aleix Espargaró dan Maverick Vinales yang tampil secara aktif tidak hanya di lintasan balap, namun juga di booth Aprilia yang berlokasi di main commercial area tadi siangDi sini, pelanggan dan pengunjung dapat merasakan semarak balap dalam berbagai aktivitas menarik, pameran produk dan original merchandise, termasuk rangkaian merchandise edisi spesial Mandalika Aprilia,” ujarnya.

Replika keseruan ajang MotoGP Mandalika 2022 akan dihadirkan di seluruh Premium Motoplex Dealer untuk keempat merek PT Piaggio Indonesia di empat kota besar, yakni Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar. Melalui rangkaian dealer tersebut, pelanggan dapat melihat dan memilih dengan antusias berbagai produk premium dari merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

“Ini adalah waktu dan kesempatan yang tepat untuk meningkatkan exposure dan engagement kami di Indonesia, di mana ke depannya dipastikan akan lebih banyak informasi menarik lainnya dari Aprilia bagi konsumen Tanah Air,” tutup Ayu.  |Advertise, Fpto:PiaggioIndonesia