Aprilia SR-GT 200 Resmi Meluncur di Jogja, Harga 60 Jutaan

0
Aprilia SR-GT 200 Resmi Meluncur di Jogja

                    Otospeed.id – Jogja. Akhirnya datang juga Scooter Matick pertama di Indonesia, secara resmi diluncurkan di Dealer Besar Piaggio Yogyakarta (5/8) beralamat di Kharisma Motoplex Yogyakarta Jl. Kolonel Sugiyono No.3, Keparakan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

                   Aprilia tak hanya hadirkan Scooter Matick-nya yang keren saja, juga tak lupa membawa helm full face-nya agar pengguna lebih keren dan aman. Disamping itu Aprilia tidak hanya hadir di Jakarta dan Yogyakarta tapi juga ada di Surabaya, jadi kalau berpergian jauh tidak usah bingung untuk service dan untuk sparepart kita pasti ada di semua dealer resmi.

                   Aprilia SR GT ada 2 tipe yaitu Aprilia SR GT 125 dan APRILIA SR GT 200 untuk SR GT 200 tersedia warna kuning, hitam dan abu abu. Dilihat dari tampilan SR GT 200cc ini lebih ke adventure dan mempunyai kapasitas mesin yang cukup besar yaitu 174cc.

Aprilia SR-GT 200 Resmi Meluncur di Yogyakarta

Walaupun keluarga dari Vespa matick, mesinnya adalah mesin yang baru bukan mesin dari Vespa matick. Serta untuk emisi motor ini juga sangat rendah, lanjut di bagian speedometer motor ini juga sudah di lengkapi dengan technologi yang canggih. Banyak informasi yang bisa di dapatkan dari motor ini salah satu contohnya kita bisa mengetahui kecepatan tertinggi dan pemakaian rata-rata bahan bakar.

Untuk bahan di rekomendasikan menggunakan Pertamax turbo mengingat kapasitas mesin yang cukup besar. Bagian lampu seluruh lampunya menggunakan LID, untuk pengereman juga sudah menggunakan abs. Harga APRILIA SR GT 200 cukup merogoh 60 Juta sudah bisa membawa pulang motor idaman. So jangan sampai telat untuk beli. |Advertise

Leave a Reply