Aqila Motor Sport ABRT20, Buktikan Kualitas Velg RCB di Semua Kuda Besinya

209

Otospeed.id – Siapa yang tak kenal dengan team balap satu ini, Aqila Motor Sport ABRT20 besutan AB Bendol from ABRT20 Salatiga, yang memang lagi moncer di ajang balap road race tanah air.

Sederet prestasi mampu diraih oleh team yang khas dengan warna ijo ini, baik di kejurda maupun ajang nasional macam Indoclub, YCR dan lainya.

Semua ini tak lepas dari disokongnya semua kuda besi dengan part yang mumpuni, dimana brand velg RCB ( Racing Boy ) asal Malesiya dipercaya untuk semua kuda besi team Aqila Motor Sport ABRT20 Salatiga itu.

Kualitas yang mumpuni untuk ajang balap serta tampilan yang menarik menjadi alasan AB Bendol selaku nahkoda Aqila MotorSport ABRT20 Salatiga menentukan pilihanya. “Pertimbangan saya untuk pake velg RCB itu karna lebih ringan, tetapi di sisi lain tetap kuat ketimbang brand lain, kurang lebih 1 kg lebih ringan. Jadi kalau dua roda bisa sampai 3 kg lebih ringan. Bisa dibayangkan nilai lebihnya,” ungkap AB Bendol.

Secara logika sederhana, maka velg RCB mendukung perfoma akselerasi saat momen keluar tikungan ataupun pencapaian peak-performance alias kecepatan puncak. Ingat teori Gerak Lurus Berubah Beraturan (GLBB), bahwa dua benda dengan berat yang berbeda, maka akan berbeda dalam konteks mencapai kecepatan ataupun percepatan, jadi saat keluar tikungan akan lebih responsif, juga lebih stabil dan enteng mencapai top speed.

Iya, jadi ini karna murni kualitas velg RCB itu sendiri, makanya semua kuda besi kita pake produk tersebut, kalo untuk sponsor kita belum ada dari pihak terkait, namun kalo ada sponsor ya alhamdulilah hehe,” Tutup AB Bendol.

So, Velg RCB terbukti di dunia balap nasional dan pastinya sangat oke untuk harian juga, dan pastinya tersedia untuk semua jenis motor. |BZ