Bentuk Komitmen Suzuki, Perkuat Layanan Resmikan Outlet 3S di Pati

otospeed.id – Sebagai salah satu bentuk komitmen kepada pengguna mobil Suzuki khususnya di Jawa Tengah, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkuat layanannya dengan meresmikan outlet terbaru 3S PT. Remaja Adidaya Motor (RAM) di daerah Pati, Jawa Tengah. Tepatnya di Jalan Raya Pati – Juwana Km 01, Kalidoro, Pati, acara grand opening yang diadakan Senin (17/9) siang berlangsung meriah.

Diler Suzuki 3S Pati berikan kesan mewah dan nyaman
Diler Suzuki 3S Pati berikan kesan mewah dan nyaman

Selain dihadiri oleh tamu undangan, juga sejumlah awak media yang secara khusus menyaksikan prosesi peresmian outlet baru ini. Sejatinya, outlet RAM Pati ini sebelumnya merupakan outlet 1s (sales) saja, namun kini telah resmi menjadi outlet 3S (Sales, Service, Spareparts) untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pengguna mobil Suzuki di wilayah Pati dan sekitarnya.

Peningkatan status outlet ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan setianya dengan mempertimbangkan tiga hal dalam pengembangan produk, yaitu kualitas produk yang maksimal, biaya yang sebanding dengan daya beli pelanggan, dan penyempurnaan produk dari masa ke masa.

Prosesi potong pita di depan pintu masuk diler
Prosesi potong pita di depan pintu masuk diler

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. SIS mengungkapkan, “Peresmian outlet 3S ini untuk menjawab kebutuhan konsumen¬† baik pembelian unit maupun layanan servis. Semoga upaya kami ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk dan layanan unggulan kami, khususnya untuk wilayah Jawa Tengah”.

Pati merupakan wilayah yang masuk ke dalam jalur pantura (pantai utara) di Jawa Tengah, berbatasan langsung dengan Kabupaten Kudus, Jepara, Purwodadi – Grobogan dan Rembang. Memiliki pasar yang potensial dari segi penjualan dengan kontribusi sebesar 9% terhadap total market Jawa Tengah (Plat H dan K).

Berfoto bersama usai prescon dengan awak media.
Berfoto bersama usai prescon dengan awak media.

“Pemilihan Pati sebagai lokasi outlet bukan tanpa alasan, Pati sangat prospektif serta mempunyai potensi market yang bagus ke depannya, khususnya untuk kendaraan penumpang dan komersial. Kami optimis outles 3S ini dapat berkontribusi secara penjualan dan bisa memenuhi keinginan konsumen setia Suzuki secara maksimal”, ujar Johanes Handoko, selaku Direktur PT. RAM.

Berdiri di atas lahan seluas 2.300 m2, outlet ini dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini. Memiliki bangunan showroom 2 lantai dengan total luas bangunan 1.800 m2, showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang nyaman didukung fasilitas sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar PT. SIS.

Ruang bengkel yang lengkap dan mumpuni menampung lebih dari 375 unit per bulan
Ruang bengkel yang lengkap dan mumpuni menampung lebih dari 375 unit per bulan

Memberikan pelayanan maksimal pada konsumen dan calon konsumen Suzuki di Pati, outlet RAM dilengkapi mushola, ruang bermain anak dan full AC. Untuk fasilitas bengkel dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 7 stall terdri dari post lift, smart diagnostic tester (SDT), Suzuki special tools, layanan cuci dan vakum gratis. Secara kapasitas, bengkel outlet RAM ini mampu menampung lebih dari 375 unit per bulannya. l And