Callysta Jaya Racing Kuasai Kelas Matic Kejurprov Casytha Manahadap Road Race 2023 Berbekal Per Klep Koizumi RSV 7B

                  Otospeed.id – Wonogiri. Seri pembuka rangkaian Kejuaraan Propinsi Casytha Manahadap Road race 2023 di Wonogiri jadi awal yang bagus buat Team Sumba Putra – CV Aryatama – Cokro – Koizumi – DragonLie – Callysta Jaya Racing Team. Tak mau tanggung-tanggung, langsung tunjukkan tajinya dengan kuasai semua Kelas Matic. Wow…

Spesialisasi turun di Kelas Matic, team yang dipandegani oleh tuner Supri Callysta ini membekali pembalap-pembalap andalannya dengan motor yang sudah dipersenjatai dengan Per Klep Koizumi RSV 7B andalannya.

“Sudah sejak lama kami mempercayakan produk per klep motor balap kami dengan Koizumi RSV 7B dan hasilnya tidak diragukan lagi, kami selalu naik podium”, tegas Supri dengan bangga.

Yup, Callysta Jaya Racing Team memang kerap jadi langganan juara di Kelas Matic. Seperti di Kelas Matic Standar 130cc Open di gelaran Kejurprov Casytha Manahadap Road Race 2023, Sabtu-Minggu (11-12/3) di Sirkuit NP Alun Alun Wonogiri lalu, dominasi Callysta Jaya Racing Team begitu terlihat jelas.

Azi Zihad, Podium teratas kelas matic Standar 130cc Open

2 Podium langsung diborong oleh Callysta Jaya Racing Team melalui pembalap-pembalap andalannya. Di Posisi podium pertama diduduki oleh Azi Zihad, pembalap asli Tasikmalaya. Kemudian di posisi ketiga ditempati oleh Agus Chiken, asal Banjarpatroman. Keduanya tergabung dalam Callysta Jaya Racing Team.

Agus Chiken, podium ketiga Kelas matic Standar 130cc Open

Di Kelas Matic 130cc Standar Khusus Wanita, Callysta Jaya Racing Team juga menempatkan dua pembalap wanita terbaiknya di podium lima besar. Di podium ke dua ada pembalap wanita asal Blitar Shalsabilla RD. Kemudian di posisi kelima ada Diana CL, pembalap wanita asal Karanganyar Jawa Tengah.

Shalsabilla RD podium dua dan Diana CL podium lima

Ke empat pembalap andalan Callysta Jaya Racing ini sepakat mengakui bahwa endurance dan performa mesin sangat terasa sekali. Power mesin konstan, tidak mudah drop, selain itu putaran atas dan bawah mesin juga rata, apalagi hanya untuk 10-12 lap seperti di Sirkuit dadakan Wonogiri terasa lebih dari cukup. | BL@CK_DJ